Daftar Lengkap Tempat Wisata Di Bangka Belitung Pulau Bangka merupakansebuah pulau cukup besar besar yang dikeliling oleh beberapa pulau kecil disekitarnya. Bebatuan granit yang menawan dengan salah satu gugusan watu yang membentuk kepala burung, serta hamparan pasir putih yang higienis ialah pesona keindahan dari panorama pantai yang terkenal dikunjungi masyarakat Belitung semenjak daerah pantai inilah banyak sekali event akbar bahari internasional kerap terselenggara, salah satunya yang belum usang berselang ialah Sail Wakatobi Belitong.

Daftar Lengkap Tempat Wisata Di Bangka Belitung Pulau Bangka merupakansebuah pulau cukup b Destinasi ke Belitung

Propinsi Bangka Belitung terdiri dari dua pulau utama yaitu Pulau Bangka dan Pulau Belitung. Di lantai dasar hotel ini, ada mini market untuk berbelanja cemilan atau isi mini kafe di kamar (karena kami memesan kamar yang termurah, jadi mini kafe nya tidak di isi kan minuman/coklat), di lantai 2 ada ibarat Fun World (tempat bermain anak-anak) yang buka dari pagi hari sampai sekitar pukul 8 malam, dan di lantai 3 gres ada receptionist dan kamar-kamar.

Sekitar 30 menit kemudian, motor yang kami sewa datang, ternyata yang mengantar ialah Owner dari Street Taxi (WNA, berbahasa Inggris), mereka menyewakan motor tanpa STNK, alasannya berdasarkan si Owner dan Pemilik Hotel tempat kami menginap, Belitung jarang ada razia kendaraan bermotor dan kondusif dari Polisi Lantas (Beda sama JKT).

Dari atas Mercusuar yang bangkit mulai semenjak th. 1882 ini Anda sanggup nikmati indahnya panorama pantai-pantai di Belitung. Ketika menginjakkan kaki ke pantai ini, Anda akan terkesimah dengan segala keindahan yang disajikan oleh pantai ini. Panorama pantai Bangka yang satu ini sangat eksotis dengan hamparan watu granitnya yang khas.

Desa Buku Limau, yang dihuni Suku Bugis semenjak sekitar tahun 50-an, satu-satunya desa yang terpisah dari daratan Kecamatan Manggar, Belitung Timur. Homestay punya segmentnya sendiri, mungkin wisatawan yang keuangannya minim sanggup ke homestay dan homestay kan jarak ke objeknya tidak jauh. Tidak akan lengkap wisata kau keitka mengunjungi Pantai Tanjung Kelayang tanpa menikmati keindahan Batu Garuda.


Bus pariwisata dan mobil-mobil yang membawa wisatawan nampak selalu hilir pulang kampung ditempat ini. Ini akan menimbulkan destinasi-destinasi di negara-negara tersebut terkenal di tahun 2017, tandas Yulianto. Restoran open air yang terletak di tepi pantai ini ialah tempat berkumpulnya belum dewasa muda Belitung untuk bersantai sambil menyaksikan pertunjukan musik live. Tempat wisata di Kepulauan Bangka Belitung ini memang belum begitu terekspos, padahal pesonanya begitu menarik hati dan potensinya juga sangat luar biasa untuk dikembangkan.

Posting Komentar

 
Top