BULELENG, : Kunjungan kapal pesiar yang bersandar di Pelabuhan Celukan Bawang Kabupaten Buleleng, Bali masih sangat rendah. Kami ucapkan terimakasih banyak untuk Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Buleleng, masyarakat Desa Pedawa atas kerjasamanya selama proses pembuatan video promosi pariwisata, KPL Team yang sudah membantu kami dalam proses rekaman serta proses editing video promosi, Salon Agata untuk make up dan wardrobe yang dikenakan oleh Prisca dan Dodi sebagai Duta Kabupaten Buleleng serta pihak pihak lain yang tidak bisa disebutkan satu persatu.

 Kunjungan kapal pesiar yang bersandar di Pelabuhan Celukan Bawang Kabupaten Buleleng Tempat Wisata di Buleleng Bali

SINGARAJA, Detak Travel  Danau Tamblingan di Desa Munduk Kecamatan Banjar dijadikan destinasi pariwisata gres di Kabupaten Buleleng. Karena itu, kata Prof.I Gede Pitana, Kemenpar akan membuatkan Buleleng sebagai sebuah destinasi wisata yang dibangun eksklusif oleh Kemenpar dalam lima tahun kedepan. Sebab di Provinsi Bali, dari jumlah kunjungan wisatawan mancanegara (wisman) yang tiba eksklusif selama tahun 2014 mencapai sekitar 3,7 juta orang, wisman tiba tidak eksklusif 3 juta serta wisatawan domestic 6 juta orang itu, ternyata hanya 291.000 orang wisatawan atau 7,7% yang mengunjungi Buleleng.

Objek Wisata Pura Beji Sawan di Sawan Buleleng Bali ini merupakan pola yang tepat dari gaya Rococo utara yang lengkap dengan gesekan candi dan sudut simetri yang tidak biasa. Desa wisata Ambengan sama dengan Desa Wisata Penglipuran yang merupakan satu diantara desa wisata yang ada di pulau Dewata Bali. Danau ini merupakan satu dari tiga danau kembar yang terbentuk di dalam sebuah kaldera besar.

Tempat wisata di buleleng tersebut mempunyai lahan seluas 19.002,89 ha yang menampung aneka macam hewan dan tanaman yang menjadi asset penting dari taman nasional. Koran Buleleng yakni portal isu yang berbasis di kepingan utara Bali, Buleleng. Objek Wisata Desa Julah di Tejakula Buleleng Bali tergolong masih relatif bisa memelihara warisan moral dan budaya leluhurnya dari ribuan tahun silam.

Faktor ketiga, suasana di Buleleng masih damai alasannya penduduknya tidak menyerupai di episode selatan Bali, paparnya. Objek wisata di Buleleng tersebut berada di jalan yaitu Labuhan Haji, Desa Temukus Kecamatan Banjar. Bahkan saking indahnya wisata di Buleleng bisa menarik para selebritis untuk menggunjungi keindahan wisata Buleleng yang sudah terekspose di dalam dan di luar negeri.


Anda tidak hanya disuguhkan satu atau dua air terjun, tetapi tujuh riam sekaligus. Sutrisna lebih lanjut mengungkapkan, 11 destinasi wisata pantai tersebut beberapa diantaranya sudah masuk dalam kategori daerah strategis pariwisata Bali Utara sehingga kedepan sanggup dikelola lebih terintegrasi dan berkelanjutan. Objek Wisata Museum Buleleng di Singaraja Buleleng Bali ini di dirikan pada tanggal 30 Maret 2002.

Posting Komentar

 
Top