Seperti yang di lakukan oleh warga Tumpak kepuh tak sedikit dari mereka juga melakukan liburan bersama di pantai Pangi. Meski kurang terbesit pikiran oleh para pelancong yang kebanyakan berhilir ke kawasan lain di Jawa Timur, ternyata Blitar juga mempunyai destinasi wisata yang sungguh dan sangat rekomended lo. Berikut, admin akan rangkum 15 Objek Tempat Wisata di Blitar yang cocok untuk liburan keluarga dan selfie-selfie!

Seperti yang di lakukan oleh warga Tumpak kepuh tak sedikit dari mereka juga melakukan  Tempat Wisata di Kota Blitar

Meski sedikit dilupakan' oleh para pelancong yang kebanyakan berhilir ke kawasan lain di Jawa Timur, ternyata Blitar mempunyai destinasi wisata yang sungguh dan sangat rekomended. Setelah turun dari bandara Juanda Surabaya kalian sanggup melanjutkan perjalanan dengan memakai kendaraan ke Blitar sektiar 3 jam perjalanan. Blitar Kota Mayangkara Tanggung Dayu Kedawung Sumberasri Dari pertigaan jalan kembar belok kanan dan lurus terus mengikuti jalan sampai bertemu SDN Sumberasri 6. Dari SD Sumberasri 6 belok ke kiri melewati jalan tanah.

Pantai yang berada di Desa Ringinrejo, Blitar ini, merupakan salah satu destinasi liburan dengan pasir pantainya yang berwarna hitam. Dari Jembatan Kademangan terdapat papan petunjuk arah yang akan menunjukkan panduan menuju Pantai Tambakrejo. Ragam wisata edukatif, wisata informatif, wisata alam,, maupun wisata modern sanggup ditemukan di kota ini.

Pantai ini berlokasi di Kecamatan Wonotirto tepatnya di Desa Tambakrejo yang berjarak hanya 30 km saja dari kota Blitar. Jaraknya hanya sekitar 30 km dari sentra kota ke arah selatan yang berarti sanggup traveler sambangi kurang dari satu jam perjalanan. Kebanyakan para pengunjung lebih menentukan memakai angkutan roda dua untuk mengunjungi pantai yang terletak di desa Sumbersih, kecamatan Panggungrejo ini.


Blitar merupakan salah satu kabupaten yang ada di Jawa Timur dan terletak di bab selatan Jawa Timur. Di depan stasiun, kulihat para penarik becak hanya terlihat beberapa orang saja. Jarak yang harus ditempuh dari sentra kota semoga sanggup menuju pantai ini yaitu sekitar empat puluh lima kilometer. Buat anda yang ingin mendapat foto anggun di pantai ini, tunggulah dikala senja datang. Yang Istimewa dari tempat ini adalah; di Curug Moncar kalian sanggup menemukan binatang endemik Dekapoda (kepiting kecil) serta kumpulan ikan pemanjat yang bersembunyi di bawah bebatuan.

Posting Komentar

 
Top