Wisata di Malang Malang merupakan salah satu kota yang terletak di Jawa Timur yang mempunyai sugudang destinasi wisata yang sudah populer dan tidak di ragukan lagi keindahannya. Acara dilanjutkan oleh penandatanganan Mou antara pemkot Batu dan Indonesia Japan Solution, MoU PT Sofyan Hotels, Tbk, PT Sofyan Hospitality International dengan pemkot Batu dalam bentuk kerjasama Pengembangan Destinasi dan Industri Pariwisata Halal di Kota Batu, Peningkatan Kapasitas Pariwisata Halal.

Wisata di Malang Malang merupakan salah satu kota yang terletak di Jawa Timur yang mempuny Tempat Wisata Menarik di Kota Batu Malang

Nah, buat kau yang ada rencana nge-tirp ke Malang Raya atau sedang berada di Malang Raya, jangan hingga lupa untuk menyambangi 8 spot gres yang sungguh instagramble ini ya! Pantai ini tidak hanya di fungsikan sebagai tempat wisata saja oleh para pengunjung, melainkan ada juga yang berkemah di pinggir pantai.perjalanan ekstrim untuk menuju pantai ini akan terbayarkan dikala anda tiba di lokasi, alasannya yaitu pemandangannya tidak akan tersaingi dan mempunyai daya tarik yang berbeda dengan pantai lainnya.

Pengunjung yang ingin mencari oleh-oleh, maka banyak juga souvenir khas Batu tersedia di sana. Eco Green Park sendiri berusaha untuk memadukan konsep wisata alam, kebudayaan, lingkungan, dan seni. Selain waterpark yang menjadi daya tarik hotel ini, ada pula Batu Wonderland Resto & Cafe. Destinasi selanjutnya ini merupakan markas besar tempat kumpulan mobil-mobil antik.

Wisata ini satu jalur dengan wisata lain yang juga banyak diminati wisatawan, yaitu pemandian air panas Cangar dan coban Talun. Setiap pengunjung di kenakan biaya masuk lokasi wisata sebesar Rp. 5.000, dan biaya parkir sebesar Rp. 2.000 untuk roda dua, dan Rp. 4.000 untuk roda empat. Ya, Malang ternyata mempunyai daerah pesisir di bab selatan dengan beberapa pantai keren yang tak kalah cantiknya dengan di Bali.

Pemandian air panas Cangar menjadi salah satu objek wisata Batu Malang yang bernuansa alam, lokasinya ada di Desa Cangar Kelurahan Tulungrejo, Kecamatan Bumiaji, Batu. Di dalam area Jatim Park 2 yang berdiri di lahan seluas 14 hektar ini, terdapat kebun hewan Batu Secret Zoo, penginapan Pohon Inn yang unik, dan museum satwa yang bangunannya ibarat Istana Negara.


Travel Blog Reservasi  Tahun ini kau ingin menghabiskan liburan simpulan tahun ke tempat yang berbeda, tak sekedar merayakan tahun gres 2017 di Jakarta ataupun di Bali? Ibarat surga, indonesia yaitu surganya dunia, salah satu kota yang mempunya aset wisata terbesar di Jawa Timur Indonesia yaitu kota Malang. Berbeda dengan coban Rondo yang bersahabat dengan jalur utama jurusan Malang Kediri. Merupakan objek wisata yang memadukan secara harmonis antara konsep pendidikan (Education) dan konsep pariwisata (Tourism) dalam satu ruang dan waktu.

Posting Komentar

 
Top