Rembang mempunyai beberapa tempat wisata yang seru untuk dikunjungi dan dieksplorasi untuk jalan-jalan Anda selanjutnya. Ramainya kompleks Curug Karang tersebut, alasannya ialah ketika itu tengah diadakan pelantikan destinasi wisata gres di desa tersebut, yang diberi nama Batu Gilang Green Park oleh Bupati Purbalingga H Tasdi SH MM. Wisata yang mengangkat keindahan Curug Karang ini, melengkapi sembilan destinasi wisata yang sudah ada sebelumnya di Desa Wisata Panusupan.

Rembang mempunyai beberapa tempat wisata yang seru untuk dikunjungi dan dieksplorasi untuk  Destinasi Wisata Kota Rembang

Rembang  Peresmian makam Kartini di Desa Bulu, Kecamatan Bulu, Rembang sebagai wisata ziarah nasional, kemarin Jum'at (21/4), dibutuhkan bisa menambah kekentalan religi masyarakat Rembang. Tempat ini juga menjadi wisata museum biar kita bisa mengenang jasa-jasa beliau. Setelah mengetahui citra bernafsu wacana kabupaten remabng, sekarang selanjutnya akan membahas wacana objek wisata yang ada di rembang. Nah, kali ini kami tim akan merekomendasikan beberapa obyek wisata mulai dari yang sudah usang sampai terbaru yang wajib kau kunjungi.

Dari posisi rujukan keteladanan dan pengorbanan RA Kartini maka ini akan menjadi destinasi wisata sangat produktif dan edukatif bagi dinas pendidikan di wilayah Jateng dan Jatim yang akrab dengan Rembang supaya murid-muridnya diajak wisata ziarah ke sini, kata Khofifah, Jumat (21/4/2017). Wisata Alam Klating Pucakwangi ialah sebuah nama sungai yang ada di Kecamatan Pucakwangi Kabupaten Pati.

Wisata ini lebih tepatnya berada di Desa Bonang Kecamatan Lasem Rembang Jawa Tengah.Bukti sejarah singgahnya Sunan Bonang di Rembang, adanya sejumlah peninggalan dan juga petilasan yang masih bisa dilihat alasannya ialah tetap dijaga kelestariaannya. Taman Mangrove di Pasar Banggi Rembang Jawa Tengah mempunyai luas hutan mangrove kurang lebih 22 hektar dengan panjang 2.900 meter.


Tempat Wisata di Rembang Jawa Tengah Rembang merupakan daerah yang masuk dalam daerah Jawa Tengah yang letaknya di Utara Timur Provinsi dan berbatasan eksklusif dengan Jawa Timur. Dengan mengusung konsep wisata maritim religi, destinasi wisata Pasujudan Sunan Bonang yang berada sempurna di bibir pantai Binangun di Kecamatan Lasem, akan ditata menjadi obyek wisata maritim religi unggulan di Rembang. Lantaran begitu kental dengan unsur Tionghoa, Kota Lasem juga dijuluki sebagai Tiongkok Kecil.

Posting Komentar

 
Top