MENIKMATI KEINDAHAN PANTAI OESELI DI NTT MENIKMATI KEINDAHAN PANTAI OESELI DI NTT


ReyGina Wisata | NTT ialah salah satu wilayah di Indonesia Timur yang mempunyai pantai-pantai indah dan memesona untuk Anda nikmati. Di NTT, Anda dapat Menikmati Keindahan Pantai Pink di Pulau Komodo, Pantai Nembrala untuk bermain surfing serta Pantai Oeseli yang terletak di Pulau Rote Ndao, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Indonesia. Pulau yang terletak paling selatan Indonesia ini menyimpan bermacam-macam kecantikan alam yan patut Anda nikmati bersama teman, sahabat atau keluarga.

Pantai Oeseli ialah salah satu kawasan wisata favorit bagi masyarakat Pulau Rote Ndao, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) untuk berakhir pekan. Pantai ini memperlihatkan pemandangan alam yang sangat memesona dan menakjubkan dengan pasir putih pantainya yang bersih, air bahari yanng jernih serta dihiasi dengan kerikil cadas disekitar pantainya, seakan-akan sebagai gerbang pintu masuk raksasa ke Rote Ndao.

Pantai ini masih sangat alami. higienis dan belum tercemar. Sehingga Anda akan merasa nyaman ibarat berada di pantai eksklusif berlibur ke Pantai Oeseli. Karena belum banyak wisatawan mancanegara dan wisatawan nusantara yang tiba berlibur ke pantai ini.

Pantai Oeseli hanya ramai dikunjungi oleh anak muda dari Desa Oeseli pada ketika libur. Di pantai ini Anda sanggup bersantai dengan hening sambil duduk menikmati pemandangan bahari sambil menyaksikan para peselancar beraksi atau berjemur matahari diatas hamparan pasir putih pantai yang sangat higienis dan berkilau.

Selain mempunyai pemandangan yang indah dan memesona, Pantai Oeseli juga sering menyelenggarakan banyak sekali event surfing atau berselancar kelas dunia. Makara bila Anda penggemar olahraga berselancar, Pantai Oeseli dengan ombaknya yang cukup menantang wajib untuk Anda taklukan. 

Baca Juga : Keindahan Pulau Seraya Di Kabupaten Manggarai Barat, NTT

Jika Anda jenuh dengan suasana pantai, Anda sanggup masuk ke Desa Oeseli  Di kampung yang sebagian besar penduduknya ialah petani rumput bahari ini, Anda sanggup melihat jemuran rumput bahari disepanjang kampung ini.

MENIKMATI KEINDAHAN PANTAI OESELI DI NTT MENIKMATI KEINDAHAN PANTAI OESELI DI NTT


Rute Menuju Pantai Oeseli

Untuk dapat Menikmati Keindahan Di Pantai Oeseli NTT, dari Kupang, Ibukota Nusa Tenggara Timur, Pulau Rote Ndao sanggup ditempuh dengan memakai transportasi bahari kapal feri  atau pesawat udara menuju Nerembal, Pulau Rote Ndao. Selanjutnya Anda sanggup berangkat dari Nembrala ke Pantai Oeseli dengan memakai kendaraan beroda empat dengan jarak tempuh sekitar 20 kilometer atau sekitar 2 jam perjalanan.

Nikmatilah Keindahan Pantai Oeseli ini ketika Anda berkunjung ke Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) alasannya kami yakin Anda akan puas berlama-lama di pantai yang masih sepi ini.


sumber: http://tourism.nttprov.go.id  

Posting Komentar

 
Top