Wisata Alam Air Terjun Maddenge Maros - Maros mungkin sangat terkenal dengan teladas bantimurungnya, namun siapa sangka maros memiliki banyak teladas yang sangat menawan meskipun  masih tersembunyi, contohnya saja menyerupai yang telah di tulis admin sebelumnya, diantaranya teladas pumbunga (bontosomba),kemudian teladas lacolla, dan bukan hanya itu saja kali ini admin akan menulis mengenai teladas maddenge yang juga berada di kabupaten maros. Air Terjun Maddenge mampu dibilang salah satu primadona teladas yang ada di camba,karena meskipun tersembunyi teladas ini masih tetap di cari oleh para penikmat alam baik dari maros maupun dari luar kabupaten maros. Air Terjun Maddenge terletak di Desa Pattiro Deceng ,Kecamatan Camba, Kabupaten Maros, Provinsi Sulawesi Selatan, Indonesia.

 Maros mungkin sangat terkenal dengan teladas bantimurungnya Wisata Alam Air Terjun Maddenge Maros
Sumber Gambar :
Air Terjun Maddenge ini dikatakan mempunyai nama lain adalah Air Terjun Pattiro Deceng, mengapa menyerupai itu ? alasannya teladas ini berada di desa yang berjulukan pattiro deceng, maka dari itu banyak yang mengatakan teladas ini memiliki dua nama, namun meskipun begitu tetap saja para penikmat alam tidak dapat memungkiri keindahan dari teladas ini.

yang unik dari teladas ini adalah teladas ini berada di kaki gunung, dan teladas ini memiliki tinggi kurang lebih 6 Meter, dimana air segar dari teladas ini mengalir di antara bebatuan yang menjulang tinggi, seakan menjadi dinding bagi teladas ini. Jika anda mengunjungi air terjun ini anda akan merasa berada di dalam ruangan yang temboknya dari kerikil tebing, dan beratapkan langit biru
 Maros mungkin sangat terkenal dengan teladas bantimurungnya Wisata Alam Air Terjun Maddenge Maros
Sumber Gambar :

Untuk mampu mencapai teladas ini anda harus melaksanakan perjalanan dari start point sentra kota maros, ke kawasan pattiro deceng, yang jarakanya kurang lebih sekitar 45 Km dan mampu ditempuh menggunakan motor maupun mobil. Meskipun perjalanannya jauh dan mungkin terasa membosankan,namun lelah dalam perjalananpun akan terbayar lunas ketika anda telah hingga dilokasi air terjun.
 Maros mungkin sangat terkenal dengan teladas bantimurungnya Wisata Alam Air Terjun Maddenge Maros
Sumber Gambar :

Lokasi teladas maddenge menyampaikan pemandangan eksotis yang mungkin jarang anda temui di teladas -air terjun pada umumnya, selain itu anda akan dimanjakan dengan air segar dan sejuk yang mengalir di teladas ini. hal tersebut mungkin akan menjadi kenangan tersendiri yang tak pernah anda lupakan.

Demikian Ulasan mengenai Wisata Alam Air Terjun Maddenge Maros , biar menyampaikan anda pengetahun mengenai salah satu destinasi wisata tersembunyi yang berada di kabupaten maros. Jangan lupa tinggalkan komentar anda mengenai pengalaman perjalanan anda pada ketika berkunjung ke teladas yang cantik ini.

Posting Komentar

 
Top