Wilayah Tulungagung sendiri berada di sisi selatan Propinsi Jawa Timur yang menciptakan lokasi pantai di Tulungagung berbatasan eksklusif dengan Samudera Hindia. Dahulu tempat pantai prigi ini merupakan sebuah tempat yang terpencil, bahkan sinyal telekomunikasi saja belum ada, namun hal ini berubah sehabis Ibu Megawati Soekarno Putri tiba berkunjung ke pantai prigi ini pada tahun 2000, dan semenjak itu pula sinyal telekomunikasi handphone mulai masuk ke tempat pantai prigi ini.

Wilayah Tulungagung sendiri berada di sisi selatan Propinsi Jawa Timur yang menciptakan lokasi Daftar Tempat Wisata di Tulungagung Jawa Timur

Sebetulnya, Tulungagung memiliki banyak potensi pariwisata yang sanggup mendapatkan amanah sebagai salah satu sumber untuk pendapatan daerah. Tulungagung sendiri merupakan sebuah tempat yang memiliki segudang tempat wisata yang sangat indah diantaranya ibarat wisata alam serta wisata sejarah semua ada di Tulungagung, jika anda ingin berlibur disinilah tempat yang cocok, dijamin anda tidak akan kecewa apalagi bila anda berkunjung dengan sanak saudara, pasangan maupun keluarga dijamin niscaya liburan kalian akan lebih menyenangkan.

Suasana alam yang asri, udara yang sejuk, arena bermain yang menarik dan atraksi outbound yang beragam. Meski jalur pendakian yang dilewati cukup terjal dan menguras tenaga, semua itu akan terbayar lunas ketika anda sudah hingga di puncak Gunung Budeg dan melihat keindahan alam serta hamparan luas tempat Kabupaten Tulungagung.

Pada ketika air maritim sedang mengalami pasang maka kau akan disuguhi oleh pemandangan alam yang menakjubkan. Untuk menikmati keindahan Pantai Watulawang,sobat Trav harus berkendara selama 2 jam dari sentra Kota Jogja. Selain bermain pasir, dan bermain air, di pantai yang sanggup ditempuh dari sentra kota memakai kendaraan bermotor ini, anda sanggup juga berenang dan memancing ikan disekitarnya.


Pantai Molang yakni salah satu tempat wisata di Tulungagung yang sanggup anda kunjungi, lokasinya berada di Kecamatan Pucanglaban, Tulungagung atau di perbatasan antara kabupaten Tulungagung dan Blitar. Para pengunjung akan disuguhkan bentang alam yang asri dengan hutan pinus dan bunga bunga yang mekar. Udara yang cukup cuek akan melengkapi perjalanan wisata anda di Bukit Cemenung. Ngarai Sianok terletak di Pusat kota Bukittinggi, membujur dari Selatan Nagari Koto Gadang terus ke Utara, Nagari Sianok Enam Suku dan berakhir di Palupuh dengan panjang 15 km, kedalaman 100 meter dan lebar 200 meter.

Posting Komentar

 
Top