Mengambil tema Jogja The Unforgettable Journey , program yang digelar ke delapan kalinya ini untuk memperlihatkan opportunities bisnis bagi Seller maupun Buyer. Karena lokasinya berada di ketinggian, yakni sekitar 859 meter dpl, pengunjung yang tiba ke sini akan disambut dengan udara yang sejuk dan dingin, serta keindahan alam yang terhampar di bawahnya berupa landscap kota Klaten beserta Rawa Jombor, Kota Yogyakarta dengan Gunung Merapinya, serta formasi Pegunungan Gunung Kidul yang tertutup kabut tipis.

Mengambil tema Jogja The Unforgettable Journey  Destinasi Bajet Kota Yogyakarta

JELAJAH NUSA Daerah spesial Yogyakarta (DIY) dikenal sebagai kota budaya (city of culture) dengan keindahan alam yang sangat indah sehingga menjadi salah satu destinasi wisata terkenal di Indonesia. Pantai Siung, selain aksesnya yang mudah, pantai ini merupakan wisata pantai yang sudah cukup terkenal di Yogyakarta, Pantai yang terletak di tempat pantai indah Gunung kidul Pantai siung mempunyai daya tarik alasannya ialah mempunyai pantai berpasir putih yang sangat indah sehingga menambah daya tarik wisatawan untuk berkunjung ke pantai ini.

Kaprikornus di tempat wisata Jogja ini kau bisa bermain di tepian pantai dan berenang dengan kondusif di sana sambil menikmati kuliner seafood yang yummy hanya dengan membayar tiket masuk sebesar 3 ribu saja. Tempat wisata yang satu ini sudah sering hadir dipertontonkan di stasiun-stasiun Tv Nasional, alasannya ialah selain tempat wisata yang murah keberadaan Alun-alun Kidul Yogyakarta merupakan tempat yang asik untuk dikunjungi.

Ini beliau tempat wisata di Jogja terbaru yang lagi hits, yaitu Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark. Yogyakarta memang istimewa, keberadaannya yang bisa bertahan melawan jaman yang menciptakan orang-orang berdecak kagum. Untuk bisa masuk ke tempat wisata yang sangat memanjakan pengunjung ini, Anda hanya diminta membayar Rp 4.000 saja.


Nah, buat Kamu yang rencananya mau pulang kampung ke Jogja dan sekitarnya bisa jadikan destinasi ini sebagai pilihan buat liburan bareng. Ada lagi satu tempat destinasi wisata di Yogyakarta, yaitu kebun buah mangunan. Benteng yang dibangun Sultan Hamengkubuwono I ini merupakan loji tertua di Yogyakarta. Wisata ini cocok banget bagi Quipperian yang liburan dengan keluarga maupun dengan para sahabat. Dengan lokasi tersembunyi diantara perbukitan Karst yang ada di bab Selatan wilayah Gunungkidul menciptakan Pantai Jogan belum begitu terkenal sehingga relatif sepi dari pengunjung.

Posting Komentar

 
Top