Berdasarkan hasil analisa dari ulasan (review) destinasi wisata di Jepang selama tahun 2016 yang dilakukan TripAdvisor, ada perbedaan besar pada destinasi wisata yang diminati wisatawan lokal (Jepang) dan wisatawan asing. Kawasan ini merupakan habitat orisinil dari kera khas Jepang yang dikenal dengan nama Snow Monkey. Setelahnya, Anda semua sanggup mengunjungi Hitachi Seaside Park yang cukup terkenal di kalangan keluarga Jepang. Setelah puas mengunjungi tempat hiburan atau wisata belanja di Tokyo, mungkin Anda sanggup mencari ketenangan dengan berkunjung ke Asakusa.

 destinasi wisata di Jepang selama tahun  Destinasi ke Tokyo Jepang

Kuala Lumpur, Bangkok, Hong Kong, dan Tokyo masuk di daftar tujuan wisata terfavorit. Informasi wisata yang kami berikan beragam, mulai dari wisata kuliner, wisata alam, wisata ala backpacker, wisata sejarah, hingga wisata rohani ke tempat-tempat suci di Jepang. Candi Budha Kiyomizu-dera menjadi salah satu destinasi wisata favorit di Jepang yang wajib dikunjungi. Tokyo juga mempunyai nya dan berikut yaitu 7 Tempat Wisata Di Tokyo yang sangat wajib dikunjungi kalau berada di Jepang.

Orang Jepang sering menyebut ramen sebagai Soba, alasannya yaitu Soba dalam bahasa Jepang artinya Mie. Jadi, jangan hingga Anda tidak mengunjungi tempat wisata di Tokyo yang paling banyak disinggahi oleh wisatawan asal Indonesia ini. Akhir-akhir ini sampel tersebut sangat terkenal sebagai buah tangan dari Jepang dan Anda sanggup mendapatkannya di Kappabashi yang ada di Asakusa.

Karena dalam satu tempat tersebut ada beberapa obyek wisata menarik di antaranya yaitu Red Bridge Warehouse, Osanbashi, Yamashita Park, Taman Bermain Cosmo World, Yokohama Landmark, Kapal Nihon Maru dan juga tempat perbelanjaan Minato Mirai. Usai berbelanja di mal, saya kembali memuaskan hasrat belanja saya di Ameya-yokocho yang terkenal sebagai street market ala Jepang.

Yokohama merupakan salah satu tujuan wisata terbaik di Jepang alasannya yaitu mempunyai banyak daya tarik wisata. Sementara itu, tiket termurah untuk berlibur ke Tokyo sanggup didapat di bulan Juni. Nah bagi kau yang masih kangen dan ingin bernostalgia, tak ada salahnya untuk mampir ke restoran di daerah Tokyo tersebut. Di restoran yang yummy sekalipun, Anda sanggup menikmatinya dengan harga terjangkau di jam makan siang.

Anda pun dianggap belum berkunjung ke ujung barat Indonesia tanpa foto-foto di sini. Bahkan pada bulan Oktober Anda mempunyai kesempatan lebih besar untuk mendapat tiket termurah ke Hong Kong. Saya menentukan menginap di hotel ini alasannya yaitu tempat Shibuya merupakan lokasi paling strategis untuk menjangkau bermacam-macam tempat wisata di Tokyo.


Jika Anda akan liburan bersama keluarga, Tokyo sanggup menjadi pilihan destinasi wisata yang menyenangkan. Taman bermain ini selalu terkenal sepanjang tahun dan selalu mengadakan acara-acara menarik sesuai dengan musimnya. Namanya pun diubah menjadi TOKYO MAP FOR MUSLIMS (Peta Tokyo bagi umat Muslim), peta disusun kembali hingga menjadi lebih nyaman dilihat dan gampang digunakan. Ternyata pascapensiun sebagai Ksatria Baja Hitam, Kotaro Minami alias Tetsuo Kurata mendirikan sebuah restoran unik di Tokyo berjulukan Billy The Kid.

Posting Komentar

 
Top