Vietnam mempunyai banyak sekali tempat wisata bersejarah dan kuil-kuil kuno yang indah. Selain itu, di Nha Trang ini, merupakan salah satu tempat yang menjadi singgah banyak sekali maca kapal pesiar, dimana anda juga sanggup sekaligus berwisata laut mulai dari scuba diving, hingga snorkeling, bahkan berlayar dan masih banyak lagi lainnya, yang tentunya sayang untuk dilewatkan ketika berada di Vietnam.

Vietnam mempunyai banyak sekali tempat wisata bersejarah dan kuil Destinasi ke Vietnam

Hoan Kiem yang berarti pedang yang kembali, nama ini berasal dari legenda dimana Raja Le Loi diberi sebuah pedangan oleh para yang kuasa yang dia gunakan untuk mengusir para penjajah Cina. Vietnam mempunyai delapan situs warisan dunia UNESCO termasuk Ha Long Bay atau Taman Nasional Phing Nha-Ke Bang. Ketika masuk ke dalam terowongan Cu Chi ini, Anda akan sanggup mencicipi suasana zaman di masa perang Vietnam yang terkenal itu. Namun aku pernah juga ketika traveling ke Vietnam alhasil aku membeli kartu sim card lokal yang sanggup di beli di minimarket.

Sambil melihat lukisan alam yang megah ini, Anda juga sekaligus sanggup mempelajari kebudayaan tradisional masyarakat Vietnam yang hidup dengan bertani. Saigon Zoo and Botanical Garden, didirikan pada tahun 1865, yaitu Vietnam kebun hewan terbesar dan taman botani. Di sebelah bangunan ini juga terdapat bangunan kantor pos yang juga sangat terkenal di Vietnam.

Tak heran, pada masa ke-19, kota ini merupakan sentra pemerintahan kolonial Prancis ketika menjajah Vietnam Maka dari itu, banyak bangunan bergaya Eropa. Beberapa gua sanggup Anda jelajahi dengan mudah, alasannya yaitu sudah terdapat jalur menuju ke dalamnya. Pantai Mui Ne yang berpasir putih, selayaknya pantai pantai di daerah tropis, kau sanggup menikmati beberpapa acara ibarat berenang, bermain pasir, atau sekedar bersantai di pinggir pantai.


Vietnam cocok buat kau yang suka petualangan tanpa batas dan banyak kau jumpai tempat romantis anti mainstream. Satu lagi wisata alam tersebut sangat menyenangkan dan indah untuk dijumpai, tempat wisata tersebut sangat indah dan berbentuk danau dan hingga kini objek wisata tersebut sangat terkenal di Vietnam. Hindari menukarkan uang di bandara Indonesia alasannya yaitu umumnya nilai tukarnya sangat rendah dan sebaiknya jangan menukar pribadi ke Vietnam Dong alasannya yaitu nilai tukar di Indonesia sangatlah rendah.

Posting Komentar

 
Top