Pantai Tanjung Benoa merupakan destinasi wisata pantai yang terletak di kecamatan Kuta selatan dan berdekatan dengan daerah wisata Nusa Dua. Untuk memasuki area Pura Uluwatu, anda harus memakai sarung dan selendang yang merupakan simbol hormat kepada kesucian Uluwatu temple Bali Tidak usah khawatir untuk pengunjung yang belum membawa sarung atau selendang sebab di depan halaman pura terdapat persewaan kain sarung maupun selendang yang harus digunakan oleh wisatawan yang ingin memasuki pura.

Pantai Tanjung Benoa merupakan destinasi wisata pantai yang terletak di kecamatan Kuta sel Destinasi Wisata Uluwatu

Produk yang Anda pesan ketika ini tidak tersedia dan akan secara otomatis terhapus dari troli. Secara spesifik, tari Kecak Uluwatu yang merupakan tarian populer dari Bali ini diselenggarakan di sekitar area pura Luhur Uluwatu. Lokasi wisata ini tepatnya berada di desa Pecatu Kecamatan Kuta Selatan Kabupaten Badung. Yang membedakan pantai Jimbaran dengan pantai pasir putih di Bali yang lain, sebab di pantai Jimbaran terdapat cafe ikan bakar yang lokasinya berada di pinggir pantai.

Tidak heran kalau Bali merupakan daerah yang populer di kalangan turis mancanegara. Bila berjalan ke arah Pantai Kuta Anda akan melintasi kafe-kafe populer ibarat Hard Rock Cafe Bali. Dolanmaning yakin masih banyak destinasi yang dihuni oleh simpanse ekor panjang ibarat di Uluwatu. Uluwatu berasal dari bahasa sansekerta yang berarti puncak kerikil karang atau berada di tebing yang tinggi disana terdapat jembatan yang menghubungkan ke pura uluwatu yang ibarat tembok besar china.

Nusa Dua salah satu objek wisata pantai pasir putih yang sangat populer akan kebersihan pantai. Sebuah alternatif yang manis kalau ingin mengunjungi destinasi destinasi dengan suasana yang berbeda di Bali. Lokasi wisata budaya di Bali yang menarik untuk kita kunjungi ialah Taman Budaya atau Bali Art Center. Melihat keindahan kota diatas ketinggian merupakan salah satu tujuan tempat wisata satu ini.


Pulau Bali ialah salah satu primadona pariwisata Indonesia yang terletak di sebelah timur Pulau Jawa yang sudah populer sampai ke mancanegara. Daya tarik dari obyek wisata Pura Uluwatu ialah lokasinya yang berada di atas tebing dan dari ketinggian tersebut para wisatawan sanggup melihat pemandangan Samudera Hindia tanpa halangan. Satu lagi destinasi wisata yang indah di pulau Bali ialah Pura Uluwatu, pura ini didirikan oleh Mpu Kuturan pada masa ke sebelas, yang berfungsi sebagai tempat menurunkan ajaran-ajaran sopan santun desa sekaligus sebagai tempat pemujaan kepada Brahmana Suci Danghyang Nirartha.

Posting Komentar

 
Top