Tempat wisata di Surabaya Wisata Jawa Timur sebagian besarnya bisa ditemukan di Surabaya. Museum ini merupakan museum dengan bermacam-macam koleksi budaya dan sejarah yang menarik, menyerupai peninggalan masa prasejarah, peninggalan budaya Hindu, Budha, dan Islam, sampai peninggalan zaman kolonial penjajahan Belanda dan Jepang, sehingga museum yang didirikan oleh Stedelijk Historisch ini sangat pas untuk anda jadikan destinasi wisata menarik bersama keluarga anda.

Tempat wisata di Surabaya Wisata Jawa Timur sebagian besarnya bisa ditemukan di Surabaya Tempat Menarik Surabaya Indonesia

Travel Blog Reservasi Tidak sulit untuk menggambarkan betapa istimewanya kota Surabaya Bagaimana tidak? Lokasinya berada sempurna kurang lebih 57km dari kota Malang ke arah selatan, yaitu di desa Gajahrejo kecamatan Gedangan, untuk menuju pantai kerikil bekung diharapkan sedikit usaha yang cukup menantang kekuatan fisik anda, perjalanan relatif cukup jauh namun itu semua tidak akan sebanding kalau dibandingkan dengan pemandangan nirwana pantai yang cukup indah.

Untuk sanggup menuju ke objek wisata ini anda sanggup menyewa kapal dengan tarif sebesar Rp 30.000, atau anda juga sanggup menyewa speed boat dengan tarif Rp. 300.000. Salah satu wujud kepedulian pemerintah Kota Surabaya dalam menjaga lingkungannya ialah dengan melaksanakan perawatan hutan mangrove. Ada juga koleksi satwa yang dilindungi dan langka menyerupai komodo, sanggup ditemukan di Kebun Binatang Surabaya ini.

Tempat wisata di Surabaya bernuansa pantain di Kota Pahlawan ini (14) Pantai Kenjeran. Surabaya, merupakan salah satu Kota yang Pemudanya banyak hobi balap liar di jalanan. Satu lagi hasil ciptaan' tangan cuek bu Risma yang bisa dijadikan sebagai tempat wisata yaitu taman gantung Surabaya. Selain itu tempat juga menyuguhkan sebuah Wisata Maritim yang sangat komplit, dan tempat ini dibuka untuk umum pada hari selasa ahad mulai dari jam 11.00-21.00.

Wisata Hutan Mangrove Wonorejo ialah salah satu tempat wisata di Surabaya yang paling favorit untuk kategori wisata alam. Sebagai Ibukota Jawa Timur Surabaya tak henti-hentinya membangun tempat Wisata Terbaru dan keren ini, baik Wisata Alam maupun Wisata Kuliner yang kekinian. Tempat wisata di Surabaya yang tidak kalah menariknya dengan tempat wisata di tempat lain ialah kebun binatang Surabaya, kebun binatang ini mempunyai aneka macam koleksi binatang dari penjuru dunia.

Kini, House of Sampoerna menjadi museum seni dan budaya yang bisa menarik minat banyak pengunjung. Pakuwon Food Festival ini merupakan salah satu destinasi wisata kuliner Surabaya yang hanya bisa dikunjungi di malam hari. Tempat wisata yang satu ini tepatnya terletak di Townsquare Surabaya, Jl. Hayam Wuruk No. 6. Objek wisata De Mata Trick Eye Museum mengatakan sensasi 3D melalui lebih dari 104 gambar 3D. Berbagai gambar bertema alam, olahraga, binatang, ornamen, sirkus, dan sebagainya bisa dinikmati di museum ini.


Sesuai namanya tempat yang satu ini berada di markas kodam brawijaya yang disulap menjadi pasar malam setiap malam mulai pukul 18.00 22.00. Salah satu tempat di Surabaya yang mengatakan pembelajaran sekaligus sajian karya lokal ialah (9) Rumah Batik. Bagi masyarakat Jakarta, pergi ke Ancol atau bahkan pergi ke mall untuk mengisi waktu liburan sudah biasa dilakukan. Surabaya Tourism Promotional Center (STIC) yang merupakan sentra informasi bagi para wisatawan juga berada di gedung Balai Pemuda.

Posting Komentar

 
Top