Ubud Bali yang berlokasi pada kabupaten Gianyar Bali ini memang tidak sekedar pesona wisata yang indah, tetapi juga para wisatawan juga sanggup melihat budaya, seni, dan sejarah yang akan menambah ilmu pengetahuan dan wawasan para wisatawan. Komitmen kami untuk memperlihatkan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian, Namun demikian pemeliharaan website ini tidaklah murah, maka apabila Anda memesan hotel silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus sanggup memperlihatkan gosip serta panduan wisata yang lebih menarik lagi.

Ubud Bali yang berlokasi pada kabupaten Gianyar Bali ini memang tidak sekedar pesona wisat Tempat Nongkrong di Ubud

Tempat Wisata di Ubud Ubud menjadi salah satu destinasi wisata baik itu wisatawan lokal maupun mancanegara. Sempatkan diri anda untuk mampir di Restaurant Laka Leke, restaurant dengan nuansa pedesaan Ubud dengan sajian khas angsa krispi (Crispy Duck) ini disamping menyajikan masakan yang lezat, suasana yang menawan juga menampilkan pertunjukan kesenian Bali, pengunjung sanggup menyaksikan bahkan ikut berpartisipasi tanpa dipungut biaya.

Monkey Forest Ubud merupakan tempat hutan lindung dimana di dalam hutan lindung ini terdapat pura yang sangat sakral bagi umat Hindu Bali. Karena objek wisata Goa Gajah ialah goa yang dipergunakan untuk tempat bersemedi saat abad 10 14 masehi. Beragam koleksi karya master Bali menyerupai I Gusti Nyoman Lempad, Ida Bagus Made, dan lain-lain.

Jika anda liburan ke tempat objek wisata Ubud, sempatkanlah untuk berwisata ke desa Tegallalang, alasannya ialah di desa Tegalalang terdapat pemandangan persawahan dengan bentuk terasering / berundak. Di Bali juga terdapat aneka macam candi-candi peninggalan masa lampau yang masih terawat dengan baik, salah satunya ialah yang terletak di Jl. Sriwijaya, Bangli, sempurna di sebelah utara sentra kota Bangli atau sekitar 30 menit dari Ubud.


UBUD BALI Jika kau akan atau sedang berwisata di Bali, salah satu desa yang berjulukan Ubud patut untuk kau jadikan destinasi wisata. Kawasan Pantai Sanur populer dengan sebutan Morning in The World , banyak yang mengakui bahwa Pantai Sanur ialah spot pilihan terbaik dalam menikmati matahari terbit di Bali. Uniknya, di Bali ada sebuah pemandian sumber air panas yang terletak di tengah hutan dihiasi dengan taman dan batu-batu bak yang tertata rapi.

Posting Komentar

 
Top