Kota yang berada di lereng gunung Ceremai ini mempunyai banyak wisata alam yang menarik untuk dikunjungi. Setelah mendapat paparan bahan dari para pemateri tersebut, rembuk daerah itu dilanjutkan dengan diskusi penerima dibagi dalam beberaa kelompok komisi bahan bahasan, didampingi para praktisi dunia pendidikan di antaranya Didik Harjadi (Rektor Universitas Kuningan), Kuswandi A Marfu, KA Ade Saputra, Halil Arisbaya, dan Uhar Suharsaputra.

Kota yang berada di lereng gunung Ceremai ini mempunyai banyak wisata alam yang menarik unt Tempat Wisata di Kuningan Jawa Barat Terbaru

Rute Tour de Linggarjati 2016 melewati sejumlah destinasi wisata di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Jalur pendakian melalui Palutungan dan Linggarjati di daerah Kuningan ini ialah jalur pendakian yang paling terkenal di antara jalur pendakian lainnya. Terlebih jikalau menikmati pemandangan nan indah tersebut dilakukan di pagi hari dikala matahari gres terbit atau sore hari dikala matahari karam di ufuk Barat sehingga keindahannya begitu nampak terlihat.

Curug Sidomba menjadi tempat wisata di Kuningan yang mengatakan keindahan alam gerojokan di pegunungan. Destinasi yang satu ini jangan hingga traveler lewatkan, yaitu berkunjung ke obyek wisata Cibulan. Di tempat ini terdapat pemandian/kolam renang yang di dalamnya berda ikan tuhan namun ikan tersebut tidaklah jahil terhadap pengunjung yang berenang dikolam tersebut.

Di lokasi ini juga terdapat Mesjid megah dengan satu menara tingga dengan jumlah 99 anak tangga. Lembah Cilengkrang terletak di Desa Pajambon, Kacamatan Karamatmulya, Kabupaten Kuningan, termasuk salah satu tempat wisata alam hutan hujan tropis Ciremai. Di tempat wisata ini terdapat lebih dari sepuluh wahana permainan dan beberapa akomodasi wisata unggulan lainnya.


Jalan-Jalan ke Provinsi Jawa Barat jangan lupa tuk mampir ke Kabupaten Kuningan. Hutan yang dikelola oleh Pmda ini menjadi menjadi objek wisata umum bagi masyarakat. Hanya dengan Rp5.000, Anda sanggup memasuki objek wisata yang terletak di Desa Tembong Kecamatan Garawangi ini. Untuk masuk ke objek wisata yang diresmikan pada tahun 1939 ini, Anda hanya perlu merogoh kocek Rp15.000 per orang.

Posting Komentar

 
Top