Salah satu destinasi wisata yang patut dikunjungi dikala Anda berkunjung ke kota kecil Trenggalek yaitu Goa Lowo. Selain dari panorama yang sangat indah, Pantai Taman Kili-Kili mempunyai obyek wisata lainnya berupa konservasi pembudidayaan Penyu yang dikelola oleh Kegiatan Kelompok Masyarakat Pengawas (Pokmaswas) yang bertujuan untuk mengawal induk penyu yang selesai bertelur, memindahkan telur-telur penyu ke lokasi konservasi, menampung dan memelihara Tukik (Anak Penyu) yang gres menetas dan yang terakhir Melepas Tukik (Anak Penyu).

Salah satu destinasi wisata yang patut dikunjungi dikala Anda berkunjung ke kota kecil Tre Tempat Wisata di Trenggalek Selain Pantai

Pantai Prigi merupakan salah satu pantai yang mempunyai panorama alam yang sangat memesona. Selain berkativitas di desa sawahan, wisatawan juga sanggup berwisata ke destinasi lain yang tak jauh dari lokasi desa menyerupai menjelajahi Goa Lowo, menyewa bahtera di Pantai Prigi, menikmati water sport di Pantai Karanggongso, menikmati pemandangan rumah apung Bangkokan, snorkeling di pantai Bangkokan, di moment tertentu menikmati sajian upacara akhlak Larung Sembonyo dan lain-lain.

Pantai Ngulungwetan merupakan sebuah pantai yang berada di sebuah desa Ngulungwetan kecamatan Munjungan. Selanjutnya ada tempat wisata yang sangat fenomenal di Trenggalek, yakni Goa Lowo. Trenggalek juga mempunyai wisata pantai yang tak kalah indah alasannya yaitu berbatasan eksklusif dengan pantai selatan. Pantai dengan pesona keindahan alam yang indah ini sanggup anda kunjungi di Desa Craken, Kec Munjungan, Kab Trenggalek.pasir pantai di temani ombak pantai yang hening sanggup anda gunakan untuk berenang dengan aman.

Goa Lowo ini terletak di Desa Watuagung, Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek. Berlokasi masih satu gugusan dengan pantai Prigi, pasir Putih di tempat Tasikmadu hanya berjarak 2km dari pasir putih kalian sudah hingga di pantai karanggongso.Pantai ini ombaknya relatif hening alasannya yaitu berada di lereng bukit yang ada sekitarnya jadi kondusif untuk bermain air di pantai karanggongso.

Rakit tenda untuk menginap agak menjauh dari pantai terlebih kalau hari sedang bulan purnama. Terlepas dari kedua kisah tersebut, yang niscaya penderasan sangat cocok untuk dijadikan destinasi wisata menghabiskan tamat pekan. Untuk menuju ke destinasi ini kau harus berkendara ke arah Desa Watuagung, kecamatan Watulimo.


Pantai Blado merupakan pantai dengan panjang 3 Km yang berada di Munjangan…karena pantai ini berhadapan dengan samudra hindia, tentunya pantai bloado mempunyai ombak yang besar dan sangat cocok untuk bermain surving. Karena di pantai yang mempunyai pasir putih ini, Anda sanggup menjumpai beberaoa nelayan yang sedang beraktivitas. Bagi pengunjung yang berwisata ke Pantai Prigi, Karanggongso atau Pasir Putih yang berada di kecamatan Watulimo, sayang kalau tidak dilanjutkan ke Ecowisata Mangrove Cengkrong. Gunung ini berada di Desa Kendalrejo dan Desa Semarum, Kec Durenan, Kab Trenggalek.

Posting Komentar

 
Top