Provinsi Sumatera Barat menyajikan pesona wisata yang tak kalah dengan kawasan lain di Indonesia. Pada lokasi wisata Lembah Harau terbagi menjadi dua lokasi yakni Sarasah Bunta yang terdapat 5 penderasan beserta bak penampung penderasan dan lokasi wisata yang lain yakni Akar berayun yang terdapat bak bagi anda yang mau berenang bersama keluarga, dan juga terdapat lokasi untuk tempat berkemah.

Provinsi Sumatera Barat menyajikan pesona wisata yang tak kalah dengan kawasan lain di Indo Tempat Wisata Sumbar Terbaru 2017

Untuk mengukur tingkat pemahaman masyarakat terhadap pariwisata halal ini, yang 2015 kemudian dideklarasilkan Sumbar sebagai destinasi pariwisata halal, Sari bersama timnya melaksanakan penelitian sejauh mana masyarakat memahami wisata halal itu. Libur lebaran tahun ini memang berkah bagi kunjungan wisatawan ke Sumbar, tapi apakah ada perbaikan dan pengelokaan destinasi wisata dari lebaran ke lebaran, berdasarkan Direktur Tourism Development Centre Andalas University, Sari Lenggogeni menyampaikan sudah terjadi peningkatan terhadap public services di destinasi wiisata yang melimpah di Sumbar.

Pintu masuk gua terdapat di beberapa tempat, menyerupai di Ngarai Sianok, Panorama, samping Istana Bung Hatta, dan Kebun Binatang Bukittinggi. Melihat keindahan-keindahan tempat wisata yang disajikan di Sumatra Barat maka tak salah kota yang dijuluki kota rendang ini mendapat predikat kota destinasi wisata halal dunia.

Berikut beberapa lokasi objek wisata di Sumatera Barat yang wajib dikunjungi bila Anda ingin berlibur di Ranah Minang. Dan benar saja, pulau ini telah dikembangkan menjadi objek wisata berskala internasional oleh investor dari Italia. Selain itu kata Sari adanya relawan info yang dipasok dari duta wisata kota dan kabupaten se Sumbar serta memanfaatkan media luar ruangan menyerupai billboard cukup membantu demam isu turis berkunjung ke spot-spot destinasi yang dimiliki Sumbar.


Sign up for YouTube Red by July 4th for uninterrupted music and videos all summer. Empat gelar terbaik direbut NTB dari kategori Resort Ramah Wisatawan Muslim Terbaik, Website Travel Ramah Wisatawan Muslim Terbaik, Destinasi Bulan Madu Ramah Wisatawan Muslim Terbaik, dan Kuliner Halal Khas Terbaik. Genpi Sumbar sebagai bab dari unsur kepariwisataan menawarkan data dasar yang sanggup digunakan bersama, sebut Aries Purnama, Koordinator GenPI Sumbar di akun media umum resmi GenPi.

Posting Komentar

 
Top