Tangerang merupakan Kota Terbesar di Banten dan 3 terbesar di formasi Megapolitan JaBoDetabek sehabis Jakarta dan Bekasi Selain menjadi pusat industri, Tangerang juga mempunyai destinasi wisata yang sayang sekali untuk dilewatkan. Kesenian yang menampilkan Singa Batu model dari Cieh Say ini ada bermacam macam, dimana yang utama mengikuti dua aliran, yaitu Aliran Utara dan Selatan yang dimaksud yaitu sebelah Utara Sungai Yang Zi, bentuknya garang, badannya tetap, mulutnya persegi menyerupai yang kita lihat di kelompok Istana Kekaisaran diBeijing, sedangkan aliran selatan yaitu terdapat di sebelah Selatan Sungai Yang Zi, bentuknya lebih bervariasi, lebih luwes, tapi kurang gagah.

Tangerang merupakan Kota Terbesar di Banten dan  Tempat Wisata Tangerang Selatan

Tangerang Selatan, sebuah kota berprovinsi Banten yang mempunyai 7 kecamatan ini tampaknya masih sedikit yang tahu kalau selain banyak berdiri aneka macam bangunan termasuk gedung pencakar langit, ternyata menyimpan aneka macam objek wisata yang menarik dikunjungi. Resto-resto yang menyajikan masakan enak baik masakan lokal maupun internasional ini menjadi kunjungan wisata masakan utama warga Tangerang. Siapa saja boleh bergabung di Kandang Jurang Doank yang beralamat di Komplek Pondok Sawah Indah (Alvita), Tangerang Selatan, mereka akan mendapat banyak pelajaran yang disampaikan melalui cara-cara yang menyenangkan.

Di Kota Tangerang yang merupakan kota industri pun mempunyai tempat untuk penangkaran buaya yang berjulukan Taman Buaya Tanjung Pasir yang berada di daerah Teluk Naga, Tangerang. Tempat wisata sejarah ini dibangun dengan tujuan untuk mengenang usaha Mayor Elias Daniel Mogot yang merupakan salah satu pejuang yang gugur ketika pertempuran di Lengkong, Serpong.

Destinasi wisata alam ini menunggu tangan Pemda Kabupaten Tangerang untuk gotong royong masyarakat dalam merawat dan menjaga kelestarian dan keindahan alamnya. Tari Lenggang Cisadane ini merupakan proses pembentukan harmonisasi musik, tata busana dan gerak yang dipadukan menjadi suatu tarian yang indah dan mencirikan budaya Kota Tangerang.

Pada kesempatan itu Arief meminta kepada Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan semoga menata TPA Rawa Kucing menjadi destinasi wisata edukasi di Kota Tangerang. Selanjutnya tour ke aneka macam area komersial dan residensial bermutu untuk memenuhi kebutuhaan lifestyle penghuni CitraRaya Tangerang dan sekitarnya terlihat sedang tahap pembangunan.

Ocean Park Water Adventure BSD City, lokasinya di CBD BSD City, wilayah Kecamatan Serpong Kota Tangerang Selatan. Objek wisata bendungan pintu air 10 merupakan wisata air di Tangerang yang masuk dalam kategori salah satu destinasi wisata alam Tangerang dan dihentikan dilewatkan ketika berkunjung ke Tangerang.

Aktivitas wisata unggulan pantai Tanjung Kait yaitu: menikmati hidangan maritim bersama keluarga di atas rumah makan terapung sambil memandang acara nelayan di sekitar pantai termasuk memperlihatkan kegiatan memancing di atas denah (gubuk tempat mancing) atau perahu. Situ Cipondoh yaitu balasan yang sempurna untuk pertanyaan destinasi wisata yang cocok untuk keluarga Anda.

Tangerang merupakan Kota Terbesar di Banten dan  Tempat Wisata Tangerang Selatan
Destinasi Tangerang Pantas Masuk Daftar Kunjungan
http://assets.tabloid-nakita.com/media/article_image/cover/medium/2724-mau-tahu-tujuan-wisata-di-jawa-barat-yang-terbaru.jpg
Tangerang merupakan Kota Terbesar di Banten dan  Tempat Wisata Tangerang Selatan
Nggak Cuma Pabrik Doang. Ternyata Ada 8 Destinasi Wisata Seru Nan Kekinian Di Tangerang!
https://www.detiklgminews.co/assets/uploads/2017/04/565028_620-324x354.jpg
Tangerang merupakan Kota Terbesar di Banten dan  Tempat Wisata Tangerang Selatan
Tebing Kapur Koja,Destinasi Tempat Wisata Baru Di Kota Tangerang.
http://cdn.bantenhits.com/media/k2/items/cache/0cb82fb02554601c8b653dabeb5143e4_S.jpg
Tangerang merupakan Kota Terbesar di Banten dan  Tempat Wisata Tangerang Selatan
Kota Tangerang Akan Segera Miliki Destinasi Wisata Rohani
http://www.kabar6.com/tangerang/selatan/23888-puspiptek-wisata-peserta-tgif
Tangerang merupakan Kota Terbesar di Banten dan  Tempat Wisata Tangerang Selatan
Jalan Berhias Pasar Baru, Menjadi Destinasi Wisata Seni Mural
https://www.gonews.co/assets/news/21072016/gonewsco_we3d9_4599.jpg

Luas Kabupaten Tangerang sekira 111.038 hayang dibagi ke dalam 36 kecamatan dan 316 desa. Di daerah resort seluas 42 hektar ini seakan menjadi sebuah destinasi yang menyuguhkan aneka macam sarana hiburan lengkap menyerupai playground, lapangan basket, lapangan voli, lapangan futsal, restoran, kafe, spa, bak renang, aula dan tempat pertemuan yang sanggup dipakai oleh para pengunjung. Kelenteng Boen Hay Bio, lokasinya di Jl. Pasar Lama, wilayah Kecamatan Serpong Kota Tangerang Selatan.

Posting Komentar

 
Top