Selain negara-negara di benua Eropa atau Afrika yang sudah terkenal ke-eksotisannya, Asia Tenggara juga mempunyai sejumlah destinasi wisata yang tak kalah menarik.Banyak tempat di banyak sekali negara di Asia Tenggara yang sanggup Anda kunjungi, mulai dari pantai, hutan hujan hingga dengan daerah yang masih mempertahankan budaya aslinya. Inilah nirwana para diver dunia dengan kekayaan dan keanekaragaman karang maritim terbaik di dunia. Terletak di khatulistiwa, Asia Tenggara mempunyai banyak sekali macam tempat wisata yang cukup populer. Sedangkan empat destinasi yang masuk dalam 10 besar tersebut tetapi peringkatnya berada di bawah Bali yakni Phuket, Kuala Lumpur, Sydney, dan Hong Kong.

negara di benua Eropa atau Afrika yang sudah terkenal ke Destinasi Asia Travel Yang Mengagumkan

Tripadvisor merupakan salah satu situs wisata terbesar di dunia yang ulasannya selalu dijadikan pola bagi traveller di seluruh dunia untuk merencanakan liburan para wisatawan baik domestik maupun mancanegara. Bali merupakan destinasi pertama di Asia yang meraih posisi puncak sebagai Destinasi Terbaik Dunia dalam TripAdvisor Travellers' Choice Award. Arsitektur di Luang Prabang amat menari, alasannya merupakan adonan antara arsitektur Asia dan Eropa. Pada tahun 1990, Boracay menerima penghargaan sebagai salah satu pantai terbaik dunia dan pada tahun 1996 juga terpilih sebagai pantai tropis terbaik dunia.

Sebelumnya, Bali Blues Festival (BBF) 2017 ditargetkan sanggup menjaring lebih banyak wisatawan sekaligus menyebabkan 'event' pekan raya blues semakin terkenal diseluruh dunia dan menginspirasi para seniman musik dunia. Itulah yang menciptakan Bali dinobatkan TripAdvisor menjadi tujuan wisata simpulan tahun terpopuler se-Asia selama periode 1 Desember 2016 28 Februari 2017.

Namun jika waktu terbatas kunjungilah beberapa destinasi wisata terkenal di Bali berikut ini. Diantaranya ibarat Iromote Island yang menjadi salah satu destinasi diving serta pantainya yang indah. Asia Tenggara memang menunjukkan banyak lokasi yang sanggup Anda jadikan tempat liburan, kemanapun destinasi travel Anda, tetaplah menomor satukan kenyamanan Anda.

Bangkit dan berkembang, negara ini ternyata menunjukkan banyak destinasi wisata yang eye-candy . Waterbom Bali menjadi destinasi wisata dengan rating tertinggi mengalahkan objek wisata lainnya yang ada di seluruh Indonesia. Adapun destinasi yang sangat terkenal yakni Masjidil Haram, Masjid Nabawi, Kota Al 'Ula, Gua Hira, dan masih banyak tempat lainnya.

Lebih dari sekedar destinasi wisata, Ubud, Bali menjadi surga', sumber kedamaian bagi mereka yang tiba berkunjung, ujar Menteri Pariwisata Indonesia, Arief Yahya. Untuk lengkapnya silahkan Anda telusuri 10 Destinasi Terpopuler Di Asia yang kami lansir dari laman TripAdvisor berikut ini. Liburan ala backpacker menjadi cara manjur untuk mewujudkan liburan ke luar negeri tanpa mengeluarkan biaya sangat besar, biasanya para backpacker menyebabkan tempat asia timur dan tenggara sebagai destinasi andalan mereka.

Negara yang terkenal dengan patung Singa ini menduduki peringkat pertama sebagai destinasi liburan simpulan tahun terfavorit untuk tempat Asia. Destinasi wisata di Lombok menurutnya tetap akan dibenahi di tempat yang selama ini menjadi tujuan terkenal untuk berlibur. Yuk, lihat indahnya destinasi ini tanpa perlu terlalu takut akan kemungkinan kejahatan yang ada!

negara di benua Eropa atau Afrika yang sudah terkenal ke Destinasi Asia Travel Yang Mengagumkan
Ini 10 Destinasi Di Asia Yang Bakal Naik Daun Tahun 2017
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhCgIy1eliLSuxpmrWY4lc_-_u11KQjxfiYe_6kL31lNTinx716nf9JyqbtGJQSRz_kYdP6QGGw5Dhg5MnbvYMs65ziiAXuBijaiIAjPGaut6Gw-09XLCGPOeovAY-hwxINQkjowx88RL4/s320/things-to-do.jpg
negara di benua Eropa atau Afrika yang sudah terkenal ke Destinasi Asia Travel Yang Mengagumkan
Benua Asia Kaprikornus Destinasi Primadona Di Singapore Airlines
http://glam.my/wp-content/uploads/2015/12/santa-park-rovaniemi-lapland_cover-300x250.jpg
negara di benua Eropa atau Afrika yang sudah terkenal ke Destinasi Asia Travel Yang Mengagumkan
Sri Lanka, Destinasi Wisata Asia Terbaik 2017
http://cdn.klimg.com/resized/476x/g/8/_/8_destinasi_wisata_paling_menyeramkan_di_dunia_berani_kesini/destinasi_menyeramkan-20161209-003-rita.jpg
negara di benua Eropa atau Afrika yang sudah terkenal ke Destinasi Asia Travel Yang Mengagumkan
Yogyakarta Sebagai Destinasi Terkemuka Di Asia Tenggara
http://kinciakincia.com/images/newspost_images/2016-10/thumb_manado-tuan-rumah-mister-asian-1477668410.jpg
negara di benua Eropa atau Afrika yang sudah terkenal ke Destinasi Asia Travel Yang Mengagumkan
Top 3 Asia Untuk Liburan Sambil Belajar Mixed Martial Arts
https://blog.tripvisto.com/wp-content/uploads/2017/04/iStock-516952102-1024x683.jpg

TRIPTRUS Keindahan Indonesia sebagai tujuan wisata tidak diragukan lagi. Salah satu destinasi petualangan terbaik di dunia sekarang berada di Meghalaya, India. Kamboja merupakan salah satu negara dengan budget termurah untuk traveling di Asia Tenggara terutama bagi para backpacker. Di negara ini Anda sanggup menikmati banyak sekali macam jajanan dan kuliner dengan harga murah meriah. Thailand yang dikenal sebagai Land of Smiles yakni sebuah permata di Asia tenggara yang dikala ini menjadi salah satu tujuan wisata favorit Anda sanggup mencicipi kenyamanan wisata budaya, sejarah, hingga menjelajah pantai-pantai eksotis di Thailand.

Posting Komentar

 
Top