Tempat Wisata di Lembang Bandung, obyek wisata lembang selalu ramai dikunjungi oleh para wisatawan terutama tiap selesai pekan atau liburan panjang. Paris Van Java berada di Jalan Sukajadi No. 137 139, Bandung dan tak jauh dari Rumah Sakit Hasan Sadikin, Jalan Layang Pasteur, dan Bandara Husen Sastranegara Paris Van Java merupakan mall yang berada dalam paket yang lengkap mulai dari alamat Paris Van Java Bandung yang gampang dijangkau, fasilitas, kenyamanan, aneka macam brand internasional, bioskop Blitz Megaplex, hingga arena ice skating.

 obyek wisata lembang selalu ramai dikunjungi oleh para wisatawan terutama tiap selesai peka Destinasi Liburan di Lembang Bandung

Memanfaatkan kegemaran sejumlah masyarakat Indonesia terhadap budaya Korea Selatan, Wali Kota gokil Ridwan Kamil mengambil langkah terdepan. Bandung bukan hanya bercerita wacana megah nya bangunan dan beberapa Arsitektur yang tertata rapi guys, bandung juga mempunyai sisi Hijau landskap sempurna nya berada di kawasan pangalengan Kabupaten bandung, nah ada baik nya kau datag disini sebelum matahari terbit guys alasannya landscape indah disini akan semakin indah dengan sunrise dan suasana kabut manja yang menyelimuti nya.

Sebenarnya selaian beberapa tempat yang diulas di atas kota Bandung masih mempunyai beberapa destinasi wisata lain yang sanggup menjadi tumpuan menarik bagi Anda ibarat Perkebungan Teh Rancabali, sumber air panas Ciwalini, dan masih banyak lagi yang berupa wisata alam, budaya, pendidikan, maupun belanja.

Meski disebut Taman Bunga, destinasi ini bergotong-royong bukan merupakan taman bunga dalam arti yang sebenarnya, melainkan sebuah perkampungan tepatnya sebuah Desa yang berjulukan Cihideung, dimana hampir semua masyarakatnya membudidayakan aneka macam jenis bunga dan tanaman hias untuk dijual kepada para wisatawan yang berkunjung ke desa tersebut atau dikirim ke kawasan lain.

Floating Market Lembang merupakan obyek wisata kuliner di lembang yang pastinya sudah banyak yang tahu. Ke depannya, akan ada lebih banyak lagi titik-titik terkenal di Bandung yang sanggup dikunjungi secara virtual. Arahkan kendaraan ke arah Jalan Diponegoro 57 dan kunjungi Museum Geologi Bandung. Tak tanggung-tanggung, arsitek toko gres ini ialah Ridwan Kamil yang kini menjabat Walikota Bandung.


Emil sapaan akrabnya mengatakan, ketika ini sentra destinasi wisata terfokus di Bandung Utara ibarat Sarijadi, Setiabudi, dan Lembang. Aneka bunga hias yang indah khususnya angrek, sanggup anda nikmati dan beli sebagai buah tangan kkas lembang bandung yang sanggup anda bawa dan pajang di rumah. Selain itu, Kang Emil melanjutkan, tujuan dibangunnya Taman Sejarah biar warga Bandung sanggup berbahagia sambil belajar. Selain terkenal dengan fashionnya yang selalu up to date, Bandung juga mempunyai banyak tempat kuliner yang hits dan enak.

Posting Komentar

 
Top