SINGAPURA 10 Bali Baru atau 10 Destinasi Prioritas yang sering disebut-sebut Presiden Joko Widodo dan Menpar Arief Yahya, rupanya menerima perhatian serius oleh masyarakat Singapore. Keunggulan kompetitif dan komparatif yang dimiliki Indonesia kata Arif, menjadi peluang bagi Indonesia dalam menarik wisatawan di pasar Singapura, hal itu disebabkan jaraknya yang bersahabat anatara Singapura dan Indonedia, waktu terbang yang tidak lama, banyaknya jalan masuk pintu (termasuk via pelabuhan di Batam-Bintan) serta keanekaragaman budaya dan kekayaan alam Indonesia.

 Destinasi Prioritas yang sering disebut Singapura Destinasi Pelancongan

Biasanya, Singapura dijadikan sebagai tempat wisata belanja bagi orang Indonesia, dikarenakan banyak harga item fesyen branded nan murah. Masjid Sultan yaitu masjid yang pertama di Singapura dan kini sudah menjadi salah satu tempat wisata di Singapura. Madame Tussauds menjadi tempat wisata di Singapore yang wajib anda kunjungi selanjutnya. Tujuh zona ini dilengkapi dengan lintasan pejalan kaki, pertunjukan dan tram untuk malam yang menarik dalam jarak yang kondusif dari mahluk-mahluk luar biasa.

Untuk wisman, Indonesia menjadi destinasi internasional yang sangat terjangkau buat wisatawan dari negara-negara di dalam kawasan. Bisa dibilang juga Merlion Park ini merupakan salah satu destinasi yang sangat terkenal untuk dijadikan tempat jalan-jalan. Nah, itulah beberapa destinasi wisata yang tidak berbayar alias GRATIS di Singapura.

Latar belakang tempat wisata Marina Bay Sands ini selain memperindah foto Anda juga akan membuktikan bahwa Anda sedang berada di Singapura. Bagaimana jalan masuk untuk hingga ke 10 titik wisata gres itu? tanya seorang jurnalis. Haji Lane merupakan sebuah jalan kecil yang terdapat di daerah Kampong Glam, Singapura. Namun Anda tidak sanggup menikmati momen menikmati pemandangan Singapura dari atas kereta gantung yang menakjubkan ini.


Singapura yaitu salah satu tujuan tempat wisata yang sangat terkenal di seluruh dunia. Terdapat beberapa restoran Indonesia, sehingga Lucky Plaza sering dijadikan destinasi bagi orang Indonesia. Bahkan di tahun 2014 lalu menurut situs, Singapura menduduki peringkat pertama sebagai Kota Termahal di Dunia' (World's Most Expensive Cities 2014). Saya sendiri kurang suka tempat ini lantaran aku kurang nyaman dengan amis keringat orang India, namun walau begitu, Little India yaitu salah satu tempat wisata di Singapura yang cukup menarik untuk dikunjungi.

Posting Komentar

 
Top