Mungkin masih sedikit dari kau orang Bogor dan sekitarnya yang tahu wacana danau ini. Selain itu, industri perfilman nasional juga telah banyak memakai destinasi laut Bulukumba untuk set pembuatan film dan juga reality show dan kegiatan acara tv nasional ibarat : film badik titipan ayah, film pamali makan ikan pari, kegiatan jejak petualang, si Bolang, jalan jalan men, my trip my adventure, mancing mania, serta masih banyak lagi kegiatan industri hiburan tanah air yang mengambil tempat laut Bulukumba sebagai set pembuatan acara.

Mungkin masih sedikit dari kau orang Bogor dan sekitarnya yang tahu wacana danau ini Tempat Keren di Seminyak Bali

Apalagi, banyak pula tempat wisata gres yang menciptakan banyak orang ingin tau akan keindahan dan keunikan wisata tersebut. Salah satu tempat wisata alam di Jogja yang sedang naik daun yaitu Kalibiru di Bukit Menoreh, Kulonprogo, sebelah barat Yogyakarta. Ada dua spot di sini, pertama di sebelah barat yang mempunyai pantai kecil dan kedua di sebelah timur yang mempunyai areal pantai lebih luas. Dari sekian banyak pantai yang ada di Malang, Balekambang adalah yang paling ramai dikunjungi oleh wisatawan.

Pantai Plengkung atau juga sering disebut dengan G-Land merupakan salah satu pantai terbaik di Jawa Timur untuk surfing lho, alasannya yaitu Ombaknya yang tinggi dan terdiri atas beberapa lapis. Untuk pilihan destinasi wisata, Museum Maddame Thousand tentu tak boleh dilewatkan. Indonesia yaitu sebuah negara dengan sejarah yang sangat panjang,sebelum dimulai periode kolonial, sejarah Indonesia lebih dulu diisi oleh kerajaan-kerajaan terkenal.

Jika beberapa pantai sebelumnya terletak di kecamatan bonto bahari, Pantai samboang terletak di kelurahan Ekatiro Kecamatan Bonto Tiro, 42 km dari kota Bulukumba. Di bab balkon kau juga akan di suguhkan pemandangan pantai yang memanjakan mata. Alamat dan lokasi Upside Down World Jogja terletak di Jl. Ring Road Utara, Maguwoharjo, Kec.

Jika berjalan lurus ke arah Jalan Lodaya, Anda akan menemukan kedai Sop Duren Lodaya yang sudah tersohor di Bogor dan sekitarnya. Bintan Resort merupakan salah satu tujuan wisata favorit bagi wisatawan Indonesia dan wisatawan mancanegara di Pulau Bintan. Untuk menikmati keindahan Pantai Watulawang, Anda harus berkendara selama 2 jam dari sentra Kota Jogja.

Saah satu destinasi wisata sejarah yang dapat kau kunjungi di Ternate adaah Kedaton Kesutanan Ternate yang berada di Bukit Limau, Jalan Sultan Khairun, Kelurahan Sao-sio, Ternate Utara, Ternate. Akan tetapi, kalau Anda menetap lebih usang di Semarang, maka wajib untuk berkunjung ke destinasi di sekitarnya.


Ngomongin soal Lampung niscaya belum banyak yang tahu kalau di salah satu provinsi paling selatan Pulau Sumatera ini menyimpan sejuta keindahan dari segi destinasi wisatanya. Ombak di pantai ini juga disebut sebagaiombak terbaik kedua di dunia sesudah ombak di terbaik untuk berselancar di Pantai Plengkung yaitu antara bulan Juli September. Kalau tampilan visualnya keren ibarat itu, semua niscaya betah berlama-lama di toilet, tutur Koordinator Gengerasi Pesona Indonesia (GenPI) Lombok Sumbawa Siti Chotijah, Selasa 16 Mei 2017.

Posting Komentar

 
Top