Akan tetapi, selain pantai, tentu banyak lagi destinasi wisata yang dapat anda kunjungi di Pulau Lombok. Ahyar Abduh, jumpa pers di Jakarta, Senin (20/3), dihadiri; Ade Irma Aprianti; Daniel Albert Yap selaku Direktur ADA Events Asia; Rully Mangunsong sebagai Artist Coordinator; juga Asisten Satu Pemkot Mataram Lalu Martawang, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Mataram Drs H Abdul Latif Nadjib, dan Kabag Humas Pemkot Mataram Lalu Mashun.

 tentu banyak lagi destinasi wisata yang dapat anda kunjungi di Pulau Lombok Tempat Wisata Sekitar Mataram

Lombok mendapat dua penghargaan sekaligus dalam ajang The Word Halal Travel Summit/Exhibition yang diadakan di Uni Emirat Arab (UEA) tahun 2015, Lombok menjadi jawara sebagai Word Best Halal Honeymoon Destination atau wisata Halal Bulan Madu Terbaik di dunia, dan Word Best Halal Taurism Destination atau Tujuan Wisata Halal Terbaik di Dunia. Untuk menikmati Alam yang natural maka Gili Nanggu Sudak Kedis yaitu Pilihannya karna ke Tiga gili ini massih belum banyak di kunjungi pelancong dan jarak tempuh dari Aston Inn Mataram menuju Pelabuhan tawun dan Gili Nanggu Sudak dan Kedis 1 Jam 17 Meni dan 15 menit dengan jarak 42,3 km dan Menyembrang memakai Boat dari Pelabuhan Tawun.

Para wisatawan yang tiba ke tempat wisata ini dapat menyaksikan keunikan desain arsitektur pura. Satu Lagu Tempat Wisata Pantai di Lombok yang wajib anda kunjungi dikala berwisata ke Lombok yaitu Pantai Tanjung AAN Lombok. Adapun tempat wisata yang dikunjungi rombongan Kemenko Bidang Kemaritiman, yaitu Taman Pura Lingsar, Taman Wisata Alam Sesaot, Taman Narmada, dan tempat industri kerajinan Gerabah di Desa Banyumulek.

Pembangunan masjid ini dilakukan pada masa kejayaan Kerajaan Mataram Islam yang memang dikala itu sentra pemerintahannya terletak di Kotagede. Selain sebagai penanda Kota Mataram, Islamic Center Mataram ini berfungsi sebagai sentra kebudayaan, wisata religi, pasar seni, dan acara religius lainnya. Taman Udayana yaitu salah satu pilihan tempat santai yang nyaman di kota Mataram.

Berikut ini yaitu sejumlah tempat wisata di Lombok yang telah dikenal luas dan patut Anda kunjungi. Ya, di Lombok, tepatnya di bab Lombok Timur sekitar 2 jam berkendara dari Mataram ada sebuah pantai nan manis dengan pantai berwarna pink yang harus kau datangi. Salah satu wisata alam menakjubkan di Lombok yaitu Danau Segara Anak yang terletak di puncak Gunung Rinjani.

Cara ke Sana: Dari Kota Mataram menuju Desa Senaru, yang jadi titik awal pendakian Gunung Rinjani berjarak sekitar 2,5 jam perjalanan. Ridwan yang ditemui usai melaksanakan kunjungan kerja ke pemkot Mataram menyebutkan terobosan-terobosan membuat destinasi pariwisata gres di daerah ini akan ditindaklanjuti dalam rapat kerja dengan menteri terkait.


DESTINASI UTAMA LOMBOK atau yang lebih dikenal dengan nama DATU LOMBOK, berdiri dengan semangat gres untuk meraih hal-hal gres dalam membuat warna yang berbeda dalam membuat nuansa berlibur, Ide bisnis ini dimulai dari harapan untuk memajukan dunia pariwisata Lombok NTB pada khususnya dan Indonesia pada umumnya. Di menara 99 ini merupakan salah satu objek wisata religi favorit, dimana selain Dolaners untuk beribadah di Islamic Center, Dolaners juga bias berfoto sebagai kenang-kenangan, serta tidak lupa naik ke menara untuk melihat Pulau Lombok dari atas menara Islamic Center tersebut. Tempat Wisata Lombok Air Terjun Sendang Gile sering disebut juga Air Terjun Sendang Gila.

Posting Komentar

 
Top