Компания TripAdvisor LLC не несет ответственности за содержимое внешних сайтов. Konon masyarakat yang tiba ke tempat wisata di Ciwidey ini sering melihat penampakan ajaib salah satunya ialah sering melihat sosok mistik yaitu sekumpulan domba-domba yang mempunyai bulu putih atau di sebut juga domba lukutan yang di percaya berpengaruh oleh masyarakat sekitar ialah jelmaan dari para leluhur tersebut.

 Konon masyarakat yang tiba ke tempat wisata di Ciwidey ini sering melihat penampakan an Tujuan Wisata di Ciwidey

Travel Blog Reservasi Ciwidey merupakan tempat pelarian warga Bandung yang kesal dengan kemacetan tiap weekend. Pada zaman dahulu kala konon salah satu tempat wisata di Ciwidey ini merupakan tempat berkumpulnya para roh leluhur, dongeng tersebut di perkuat di tempat Kawah Putih ada petilasan makam para leluhur yang di antaranya ialah Eyang Rangga Sadana, Eyang Jaga Satru, Eyang Camat, Eyang Barabak, Eyang Ngabai, Eyang Baskom dan satu lagi Eyang jambrong.

Berada di tempat taman kelinci Ciwidey, pengunjung di jamin tidak akan merasa bosan sebab hadirnya kelinci-kelinci menggemaskan, juga adanya kemudahan wisata lengkap yang dihadirkan di sana, menyerupai aneka tempat wisata kuliner, toilet, mushola, tempat parkir, toko souvenir, pasar kelinci, dan lapangan outdoor hijau yang luas.

Situ Patenggang ialah wisata danau di Bandung selatan yang sangat populer akan keindahnnya. Tempat wisata Bandung yang satu ini terletak di Kecamatan Ciwidey, 47 km ke arah selatan kota Bandung, Jika Anda telah akibat menikmati Kawah Putih, Anda sanggup beralih ke Situ Patenggang untuk menikmati suasana sejuk sambil mengelilingi danau dengan perahu.

Jika iya, mari kita lanjutkan bahsannya di bawah ini, dengan kita mulai dari Daftar Tempat Wisata Alam di Ciwidey Kabupaten Bandung yang wajib anda kunjungi. Kawasan wisata danau di Bandung ini berada di Desa Kertawangi/Parongpong, kecamatan Cisarua, Lembang Kabupaten Bandung Barat. Minuman ini akan banyak anda temui di warung-warung yang menjamur di sepanjang jalan Raya Ciwidey.

Sebuah model tempat penginapan yang ada di rancabali ciwidey bandung berupa tenda glamor dengan konsep glamping alias glamour camping yang sedang ngehits sekarang. Seorang mitra pernah bercerita kepada aku belum usang ini (17/5), bahwa dirinya berangkat dari rumah (seputaran Cibiru) ke Ciwidey berangkat pukul 8 pagi kemudian hingga di rumah pukul 8 malam.


Kawah Putih Ciwidey merupakan salah satu tempat rekreasi yang menarik di Kota Bandung. Di tempat ini Anda sanggup melaksanakan kegiatan wisata menyerupai berkemah, memancing ataupun menikmati senja dengan orang tercinta sambil berfoto ria. Pemandangan yang ditawarkan tempat wisata di Ciwidey ini sangat indah dengan air danau berwarna putih kehijauan yang berada sempurna di tengah kawah. Tidak hingga disitu, Kebun Teh Rancabali juga mempunyai banyak sekali wahana menyerupai tea walk, permainan anak, FTV, Flying Fox, Camping Ground, Wisata Edukasi, Mandi Lumpur, dll.

Posting Komentar

 
Top