Anggota DPRD Banyumas, Akhmad Saiful Hadi mencontohkan, ketika ini ada banyak potensi wisata alam di Banyumas ibarat curug. Untuk sanggup ke tempat wisata Watu Meja belum sanggup diakses memakai kendaraan roda 4, tetapi anda sanggup memakai kendaraan roda 2 untuk sanggup hingga ke wisata Watu Meja, sebelum benar-benar ke puncak anda harus menempuhnya dengan berjalan kaki selama 15-25menit dan memarkirkan motor di tempat yang telah disediakan.

 ketika ini ada banyak potensi wisata alam di Banyumas ibarat curug 10 Tempat Wisata di Banyumas

BANYUMAS Indahnya pemandangan, serta segarnya udara membikin betah berlama-lama main di Curug Nangga. Satu yang khas dari Banyumas ialah tempat ini merupakan tanah kelahiran Panglima Besar Jenderal Soedirman.Tempat wisata di Jawa Tengah Banyumas tentu harus mengapresiasi usaha dia dan menjunjung tinggi usaha yang telah dia lakukan untuk dijadikan aliran baik generasi penerus bangsa di Jawa Tengah dan khususnya Banyumas.

Jika anda mendengar kota banyumas kota ini sangat identik dengan obyek wisata yang mengakibatkan ciri khas keindahan wisata kota banyumas tersebut. Bioskop tersebut menampilkan perihal kebudayaan yang berkaitan dengan sejarah Baturaden dan kebudayaan orisinil Banyumas. Tempat ini berjarak sekitar 3 km dari Wisata Baturaden atau sekitar 15 km dari sentra Kota Purwokerto.

Saat mengunjungi Rumah Adat Belitong di Tanjung Pandan, Kabupaten Belitung, rombongan Pemkab Banyumas juga terkesima dengan bangunan tradisional yang di dalamnya memajang banyak sekali foto cagar budaya dan suasana Belitung masa kemudian serta menampilkan banyak sekali hasil kerajinan masyarakat Belitung. Paket wisata canyoning juga tersedia di Desa Wisata Karangsalam, Kecamatan Baturaden.

Dilansir sebagai tempat wisata baturraden Purwokerto yang paling manis serta menjadi salah satu andalan. Gunung selok sendiri berada di sebelah barat gunung srandil dengan banyak destinasi wisata dengan keindahan panorama pegunungan, pesisir pantai selatan serta gua-gua yang bertebaran di kaki gunung tersebut.


Purwokerto merupakan ibu kota dari Kabupaten Banyumas provinsi Jawa Tengah. Objek wisata di Banyumas dan sekitarnya memang beraneka ragam.Salah satunya ialah destinasi wisata keagamaan ibarat ini. Wisata Curug Bayan di Banyumas Jateng ialah salah satu tempat wisata yang berada di desa katenger, kecamatan baturaden, kabupaten banyumas, provinsi jawa tengah, negara indonesia. Curug jenggala, obyek wisata penderasan di daerah Baturaden sekarang mulai menjadi wisata hits bagi para cukup umur di kota banyumas karena viral di beberapa social media ibarat facebook, instagram dan twitter.

Posting Komentar

 
Top