Siapa sih yang nggak tahu resort glamor yang bersebelahan dengan Candi Borobudur ini? Seperti contohnya bila menentukan bepergian dengan pesawat, ibu hamil sebaiknya menentukan bangku di lorong biar gampang bila ingin ke toilet, membawa air minum ekstra sebab kelembaban yang rendah di dalam kabin sanggup menimbulkan dehidrasi, dan pilih maskapai yang menyediakan daerah duduk dan kemudahan yang nyaman.

Siapa sih yang nggak tahu resort glamor yang bersebelahan dengan Candi Borobudur ini Destinasi Babymoon Yang Menarik

Menurut American Congress of Obstetricians Gynecologist (ACOG), waktu terbaik untuk bepergian dikala hamil yaitu dikala usia kandungan 14-28 ahad (trimester kedua). Olahraga kedua gue selama buntiang yaitu berenang.setiap weekend gue selalu menyempatkan diri untuk berenang,ditemani misua yang mengamati di pinggir bak renang sambil maen game.sepertinya lakiku itu khawatir kalau nanti istrinya ini tiba tiba kram kaki lagi kemudian kelelep di bak renang,mirip ikan paus terdampar.

Dalam menyiapkan diri menjadi orangtua, kau dan pasangan mungkin sanggup mencoba babymoon. Untuk budget yang terbatas, kita sanggup kok babymoon dengan cuma sewa villa atau menginap dihotel dengan kemudahan oke. Toh, nyesel nggak mendatangi satu destinasi nggak sebanding dengan nyeselnya kalo terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, ya nggak bundaaaaa….

Ia pun sempat main ke Gunung Wijil, makan di gandok, menjajah lincak tidur siang kakeknya, mengantar kakek neneknya kontrol ke rumah sakit, makan soto Girin di Sragen, dan menengok mbah buyutnya. Bandung punya ragam daerah wisata, dari bentang alam eksotis hingga penginapan-penginapan yang sanggup bikin 'leyeh-leyeh'.

Karena masakan bergizi akan mendukung tumbuh kembang bayi yang ada di kandungan. Hal itu dilakukan demi kesehatan dan biar dirinya rileks tidak banyak pikiran di dikala sekarang mengandung. Pasangan model dan pemain film pemeran Will Schuester dalam serial Glee, Matthew Morrison yang gres saja mengumumkan gosip kehamilannya pada bulan Mei 2017 kemudian sedang merencanakan kepergiannya untuk babymoon & menghabiskan waktu bersama di Italia.

Sehingga kita dan pasangan tetap merasa betah walaupun lebih banyak menghabiskan waktu di penginapan. Hindari mengenakan sabuk di depan perut sebab guncangan tiba-tiba dari sabuk sanggup menjadikan cedera bagi Mum dan janin. Kemarin kami menentukan Yogya untuk tujuan babymoon sebab tidak butuh budget besar, banyak daerah wisata, dan tidak terlalu shock culture untuk saya dan suami.


Travelers, jangan heran ya kalau Pulau Bintan dijadikan spot untuk babymoon. Jangan dikira foto tersebut diambil dari Thailand atau di Myanmar ya, justru Pagoda itu ada di Indonesia sekitar 2-3 jam perjalanan dari Kota Medan, tepatnya di Taman Alam Lumbini, di Desa Tongkoh, Brastagi, Sumatera Utara. Unitnya tidak mengecewakan besar (kebesaran malah buat berdua wkwk), di dalamnya ada private pool, dapur, gazebo, outdoor shower, outdoor bath tub.

Posting Komentar

 
Top