Selain daerah wisata, kemudahan wisata merupakan elemen yang tidak kalah penting. Kemenpar telah tetapkan 10 Bali Baru yakni Danau Toba (Sumut), Bangka Belitung (Babel), Tanjung Lesung (Banten), Kepulauan Seribu dan Kota Tua (DKI Jakarta), Candi Borobudur (Jateng), Bromo-Tengger-Semeru (Jatim), Mandalika Lombok (NTB), Labuan Bajo (NTT), Wakatobi (Sulawesi Tenggara), dan Morotai (Maluku Utara).

 kemudahan wisata merupakan elemen yang tidak kalah penting Destinasi Bali Utara Yang Indah

Siapa bilang wisata di Pulau Bali hanya seputar Pantai Kuta dan Tanah Lot saja, namun nyatanya pulau yang sudah populer sampai ke mancanegara ini mempunyai keindahan alam yang sangat mempesona. Afrika Selatan, Papua, Jawa, dan Bali yaitu beberapa area lain yang dimiliki taman burung ini. Mengenai lokasi pura Luhur Uluwatu tepatnya di Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung Bali. Jika monumen Bali didirikan untuk mengenang korban tragedi, maka Monumen Bajra Sandhi dibangun untuk mengenang usaha rakyat Bali.

Pura Tanah Lot yaitu salah satu daerah wisata di Bali yang populer dengan keindahannya, terutama pada dikala matahari terbenam. Lokasi Wisata Tanjung Benoa berada diujung tenggara pulau Bali dan merupakan sebuah kelurahan di kecamatan Kuta Selatan. Pantai yang paling populer di Bali yaitu Pantai Kuta, spot terbaik untuk melihat sunset yang dramatis.

Jangan heran dengan Pulau Bali yang mempunyai keindahan alam yang sangat mempesona dan mempunyai daya tarik tersendiri. Apalagi evaluasi diberikan oleh wisatawan secara eksklusif tanpa ada proses registrasi destinasi terlebih dahulu. Di Bali Zoo, rasa ingin tau Anda akan terjawab alasannya di sana Anda berkesempatan menghabiskan waktu dengan binatang besar yang lucu tersebut.


Bali yaitu perpaduan tepat antara kebudayaan yang menarik dengan aktivitas-aktivitas unik (bahkan aneh) yang dapat dilakukan. Selain Bali sebagai destinasi terbaik, Pantai Gili Meno, Nusa Tenggara Barat, Pantai Nusa Dua, Bali, dan Pantai Tanjung Tinggi juga masuk dalam daftar 25 Pantai Terbaik se-Asia. Bali yaitu satu dari 17 ribu pulau di Indonesia dan kami menunggu kunjungan lebih banyak wisatawan ke Indonesia, ucap Arief Yahya.

Posting Komentar

 
Top