Banyak kawasan yang mempunyai potensi pariwisata berusaha melaksanakan pencitraan dengan memberi penguatan pada penanda tertentu. Citra yang terbentuk di pasar merupakan kombinasi antara banyak sekali factor yang ada pada destinasi yang bersangkutan, menyerupai iklim, pemandangan alam, keamanan, kesehatan, fasilitas akomodasi, keramahtamahan penduduk, ketersediaan alat‑alat transportasi di satu pihak, dengan gosip yang diterima oleh calon wisatawan dari banyak sekali pihak atau dari fantasinya sendiri terhadap pengalamannya selama mengadakan perjalanan wisatanya.

Banyak kawasan yang mempunyai potensi pariwisata berusaha melaksanakan pencitraan dengan member Destinasi Branding Yang Perlu Anda Ketahui

Banyak kawasan yang mempunyai potensi pariwisata berusaha melaksanakan pencitraan dengan memberi penguatan pada penanda tertentu. Setiap kawasan wisata mempunyai gambaran (image) tertentu, adalah mental maps seseorang terhadap suatu destinasi yang didalamnya mengandung keyakinan, kesan dan persepsi (Pitana dan Gayatri, 2005: 64). Dari pengertian ini, maka pembangunan merk image menjadi penting bagi sebuah kawasan yang hendak menyebarkan diri sebagai tujuan wisata.

Citra yang terbentuk di pasar merupakan kombinasi antara banyak sekali factor yang ada pada destinasi yang bersangkutan, menyerupai iklim, pemandangan alam, keamanan, kesehatan, fasilitas akomodasi, keramahtamahan penduduk, ketersediaan alat‑alat transportasi di satu pihak, dengan gosip yang diterima oleh calon wisatawan dari banyak sekali pihak atau dari fantasinya sendiri terhadap pengalamannya selama mengadakan perjalanan wisatanya.

Setiap kawasan wisata mempunyai gambaran (image) tertentu, adalah mental maps seseorang terhadap suatu destinasi yang didalamnya mengandung keyakinan, kesan dan persepsi (Pitana dan Gayatri, 2005: 64). Dari pengertian ini, maka pembangunan merk image menjadi penting bagi sebuah kawasan yang hendak menyebarkan diri sebagai tujuan wisata.


Banyak kawasan yang mempunyai potensi pariwisata berusaha melaksanakan pencitraan dengan memberi penguatan pada penanda tertentu. Citra yang terbentuk di pasar merupakan kombinasi antara banyak sekali factor yang ada pada destinasi yang bersangkutan, menyerupai iklim, pemandangan alam, keamanan, kesehatan, fasilitas akomodasi, keramahtamahan penduduk, ketersediaan alat‑alat transportasi di satu pihak, dengan gosip yang diterima oleh calon wisatawan dari banyak sekali pihak atau dari fantasinya sendiri terhadap pengalamannya selama mengadakan perjalanan wisatanya.

Posting Komentar

 
Top