Bukan hanya sebagai sebuah monumen, kompleks Tugu Monas juga asyik untuk menghabiskan final minggu. Museum ini menunjukkan gosip sumbangsih Bank Indonesia dalam rangkaian sejarah bangsa yang telah dimulai semenjak sebelum datangnya bangsa barat di Nusantara hingga berdirinya Bank Indonesia pada tahun 1953 beserta kebijakan-kebijakan Bank Indonesia, dan juga alasan dan akhir kebijakan Bank Indonesia pada masyarakat luas hingga dengan tahun 2005.

 kompleks Tugu Monas juga asyik untuk menghabiskan final ahad Tempat Fitness di Jakarta Selatan

Aan Shared, Jakarta Untuk Anda yang tidak punya rencana pulang kampung ke kampung halaman, menghabiskan waktu libur Idulfitri 2017 di rumah saja tentu akan terasa sangat membosankan. Di tengah-tengah TMII terletak sebuah danau yang menggambarkan replika mini kepulauan Indonesia di tengahnya, kereta gantung, banyak sekali museum, dan Teater IMAX Keong Mas dan Teater Tanah Airku, bermacam-macam sarana hiburan ini menempatkan TMIII sebagai salah satu daerah wisata Jakarta paling padat pengunjung di isu terkini libur sekolah.

Terdapat lift yang akan membawa Anda ke puncak Monas setinggi 115 meter, Anda sanggup menyaksikan panorama Jakarta dari puncaknya. Bagi yang menyukai alam bebas dan berkemah, Bumi Perkemahan dan Graha Wisata atau yang biasa disingkat dengan Buperta ini barangkali menjadi pilihan yang sempurna untuk berkemah. Lucy in the Sky ialah salah satu rooftop kafe yang paling terkenal dan paling keren di Jakarta.

Bahkan, keberadaannya disebut-sebut sebagai salah satu pencetus roda ekonomi Jakarta hingga kini, lho! Wahana liburan untuk keluarga ini menyediakan wahana untuk dari anak-anak, kaum muda, dan orang tua. Menutup program jalan-jalan romantis ini, Anda dan si ia sanggup menghabiskan malam dengan melihat keindahan lampu-lampu bagus di Ocean EcoPark.

Stasiun Tanjung Priok selain sebagai salah satu dari 12 destinasi wisata pesisir Jakarta Utara juga menjadi salah satu cagar budaya DKI Jakarta. Makna dari nama Jakarta sendiri ialah kemenangan yang diraih oleh sebuah perbuatan atau perjuangan . Mulai dari tukang yang menjual pernak-pernik Jakarta untuk menjadi buah tangan ibarat kaus, gantungan kunci, gelang tangan dll.


Setelah mengunjungi beberapa restoran romantis yang ada di Jakarta, mungkin Anda dan pasangan menginginkan sesuatu hal yang berbeda, ibarat jalan-jalan di daerah yang romantis. Bersama DDW Communication, MUI DKI Jakarta yakin akan lebih dari 2000 orang hadir dalam Kawasan Halal Fair 2017. Kawasan Halal MUI DKI Jakarta ialah rencana wilayah halal atau arena perdagangan yang kehalalannya dijamin dan dibina oleh MUI dan sekaligus menjadi destinasi wisata halal, sambungnya. Namun, Hari tidak menampik bahwa Jakarta masih kurang greget dalam mempromosikan kota ini sebagai surganya para pegolf.

Posting Komentar

 
Top