Sebuah tempat wisata yang akan menambah wawasan ilmu pengetahuan khususnya wacana tata surya. Bandung Science Center yaitu Tempat Wisata Pendidikan Terbaik di Bandung, dengan Kualitas Guide yang Handal dan Wahana Pendidikan yang Selalu Up to Date juga Berbasis IT yang dibentuk Langsung oleh Karya Bangsa, Tentu kita Bangga. Ini suatu Destinasi Wisata Pendidikan di Kota Bandung untuk Indonesia bahkan Dunia.!

Sebuah tempat wisata yang akan menambah wawasan ilmu pengetahuan khususnya wacana tata su Tempat Wisata Alam Baru di Lembang

Bandung yaitu salah satu destinasi keluarga yang paling favorit, dari kuliner otentik sampai tempat-tempat liburan yang memperlihatkan sejuta pesona. Sindang Reret Bandung di kawasan lembang ini dibangun di atas luas areal sekitar 70 hektar.Dengan mengedepankan konsep wisata alam kawasan seputar pegunungan tangkuban perahu,maka tempat ini selain populer sebagai sentra wisata kuliner khas sunda,akan tetapi juga menyediakan aneka macam kemudahan sebagai tempat wisata keluarga maupun program atau acara wisata lainnya Syang berskala besar menyerupai gathering perusahaan secara outdoor.

Air terjun yang berada di ketinggian 1.050 meter dpl ini berbeda dengan wisata penderasan pada umumnya yang ada di Indonesia, alasannya yaitu pihak Perhutani KPH Bandung Utara selaku pengelola tempat wisata ini telah memasukkan unsur pencahayaan dengan mengadopsi salah satu wisata penderasan yang ada di Amerika tepatnya di negara bab Colorado.

Dengan jarak tempuh sekitar 30 Km dari kota Bandung, Anda sanggup mengunjungi Tangkuban Perahu Lembang yang dibuka untuk umum dari pukul 7 pagi sampai 5 sore. Keunikan alam inilah yang menciptakan sanghyang tikoro menjadi tempat wisata di bandung yang menarik untuk dikunjungi. Situ atau danau yang mempesona di Lembang ini begitu Istimewa dengan suguhan airnya yang masih sangat jernih dan alami.

Hanya saja rute dan saluran jalan menuju ke lokasi mata air ini masih sempit, sulit dilalui kendaraan beroda empat ketika berpapasan. Tempat wisata Bandung yang satu ini terletak di Kecamatan Ciwidey, 47 km ke arah selatan kota Bandung, Jika Anda telah final menikmati Kawah Putih, Anda sanggup beralih ke Situ Patenggang untuk menikmati suasana sejuk sambil mengelilingi danau dengan perahu.


Tempat Wisata Di Lembang Yang Menyuguhkan Panorama Alam Menakjubkan Bandung memang populer akan potensi wisata alamnya yang menyuguhkan panorama alam yang sangat menakjubkan. Terletak juga di Jalan Maribaya, Lembang, ada Taman Wisata Maribaya yang juga sanggup kunjungi bersama keluarga di momen liburan kali ini. Beberapa lokasi wisata di lembang berikut mungkin sanggup menjadi peta rujukan buat Anda. Dusun Bambu yang tepatnya terletak di Jl. Kolonel Masturi KM 11, Situ Lembang merupakan obyek wisata di lembang terbaik yang berada dibawah kaki gunung burangrang yang harus anda kunjungi.

Posting Komentar

 
Top