Sukes perhelatan Festival Krakatau memacu impian Gubernur Ridho mengakibatkan Lampung sebagai destinasi wisata unggulan. Lebih lanjut dijelaskan gubernur bahwa Angkutan Publik berbasis Aglomerasi yang dikelola oleh BUMD Provinsi Lampung PT. Lampung Jasa Utama ini telah beroperasi semenjak Bulan Agustus 2016 dengan melayani rute Bandara Raden Inten II Kota Bandar Lampung, Itera Unila dan Kota Bandar Lampung Kota Kalianda/Kabupaten Lampung Selatan.

Sukes perhelatan Festival Krakatau memacu impian Gubernur Ridho mengakibatkan Lampung seba Destinasi Lampung Barat

Bali dan Jakarta telah usang menjadi destinasi andalan bagi pariwisata Indonesia. Pantai Tanjung Setia yakni alternatif anggun untuk para pecinta selancar yang sudah bosan berselancar di Pantai Pelabuhan Ratu, Jawa Barat Terletak di sisi barat Lampung, Pantai Tanjung Setia memiliki salah satu ombak terbaik di dunia, berdasarkan para peselancar yang telah mencoba tantangan selancar di Pantai Tanjung Setia.

Hanya berjarak 20 kilometer dan memakan waktu 20 menit dengan berkendara kendaraan beroda empat dari Kota Bandar Lampung. Teluk Kiluan, Pulau Pahawang, Bukit Muncak, Taman Nasional Way Kambas, Gunung Anak Krakatau, dan Taman Nasional Bukit Barisan Selatan termasuk tujuan utama wisatawan. Tenang, ada beberapa kawasan yang menjadi titik poin atau start untuk perjalanan wisata ke pulau ini.

Menara Siger yakni titik nol jalan lintas Sumatera yang sudah menjadi salah satu kawasan transit dan kawasan wisata di Lampung. Tingginya minat wisatawan ke Lampung, alasannya yakni membaiknya gambaran Lampung di bidang keamanan dan masih alami. Pulau yg berada di Kecamatan Punduh Padada, Kabupaten Pesawaran, Lampung Selatan ini memiliki banyak spot snorkeling & diving.

Menara Siger yakni bangunan kebanggan masyarakat provinsi Lampung alasannya yakni memiliki arsitektur tradisional khas Lampung. Para pengusaha dan perusahaan yang terhimpun dalam Forum Corporate CSR Lampung telah menggelar Focus Group Discussion (FGD) bertema 'Pemberdayaan Potensi Wisata Lampung, Pilot Project Pahawang' di Hotel Sheraton, Bandar Lampung, Selasa (4/10) kemarin.


Kawasan Puncak di Kecamatan Sumber Jaya, Lampung Barat menjadi primadona bagi pelancong yang ingin melihat alam perbukitan dari ketinggian. Yang menjadi daya tarik dari kawasan wisata ini yakni kolam alami yang di minati banyak para pecinta alam. Pantai Piabung dengan cara administratif berada di Kabupaten Tanggamus, Propinsi Lampung. Untuk menuju lokasi riam ini, berangkat dari kota Bandar Lampung anda dapat eksklusif menuju Kecamatan Padang Cermin, jalur yang biasa di lewati menuju Pantai Mutun atau Klara.

Posting Komentar

 
Top