Yap kota hujan yakni sebutan khas dari kota Bogor, di kota ini kau akan mencicipi udara yang sangat sejuk sepo-sepoi dan akan menciptakan kau betah berlama-lama untuk tetap tinggal bahkan enggan untuk meninggalkannya. Selain menyuguhkan keindahan alam yang eksotis, Curug Pelangi dan daerah di sekitarnya banyak dikunjungi para wisatawan, alasannya tidak jauh dari lokasi jeram terdapat dinding bebatuan yang kerap dipakai oleh pengunjung dan komunitas pecinta alam sebagai tempat untuk melaksanakan aktifitas Rappelling dan Canyoning.

Yap kota hujan yakni sebutan khas dari kota Bogor Tempat Wisata Alam di Puncak

Puncak merupakan daerah pegunungan yang amat sejuk ini berjarak sekitar 70 kilometer di bab selatan Jakarta. Di daerah wisata Puncak juga terdapat banyak sekali tempat wisata menarik diantaranya Taman Safari, Kebun Bunga, dan terdapat sebuah Masjid yang indah dengan arsitektur yang khas dan sederhana yaitu Masjid Atta'awun Di daerah ini juga terdapat banyak sekali villa-villa dan hotel yang dimiliki oleh warga sekitar untuk tempat beristirahatnya pengunjung.

Selain menyuguhkan pemandangan binatang liar yang beraktifitas di alam terbuka, Taman Safari Indonesia juga menyiapkan banyak sekali wahana bagi para wisatawan, ibarat Animal Education Show, Taman Burung, Gajah dan Kuda Tunggang, Primates & Reptiles, Kincir Raksasa, Babby Zoo, Wild Wild West, Safari Trek serta Caravan & Hotel.

Setelah hingga di bawah bukit, para pengelola wisata gres ini sudah mempersiapkan tempat parkir yang aman. Melayang-layang di udara selama 15 menit sambil menikmati keindahan alam di bawahnya tentu bakal menjadi pengalaman yang tidak terlupakan seumur hidup. Camat Purwantoro, Khamid Wijaya mengatakan, puncak Bukit Secokro lebih gampang dicapai.

Tidak begitu sulit untuk menuju ke daerah Curug Cilemeber ini lantaran sudah ada petunjuk jalan yang sudah terperinci dan rapi. Taman bunga ini menghadirkan zona-zona bunga daerah ibarat taman Bali, taman Jepang, taman Perancis, hingga jenis bunga tertentu ibarat taman Dahlia. Tempat wisata di Cianjur pertama yang di sanggup dikunjungi yakni Pantai Jayanti.

Tempat wisata yang sangat khas dan sayang Anda lewati di Puncak yakni wisata agro Kapol. Perjalanan wisata tak lengkap kalau Anda tidak mencicipi sensasi menginap dengan pemandangan dan kemudahan yang indah. Berbagai benda yang ditemukan dalam penggalian itulah yang sekarang disimpan di Museum Pasir Angin, sehingga pengunjung yang tiba ke sini sanggup melihat banyak sekali macam artefak, ibarat Kapak Besi, Kapak Perunggu, Arca batu, Gerabah, dan sebagainya.

Dari Simpang KKA membutuhkan waktu sekitaran 40 menit untuk hingga ke Gunong Salak. Danau seluas 1,5 hektar ini merupakan bab dari lahan konservasi Taman Wisata Telaga Warna. Aktifitas lain yang sanggup dilakukan pengunjung yakni berkuda mengelilingi area kebun teh, berenang di kolam renang Tirta Mas, serta bermalam di lokasi, baik dengan camping di area camping ground maupun menyewa bungalow yang telah disiapkan pihak pengelola.

Yap kota hujan yakni sebutan khas dari kota Bogor Tempat Wisata Alam di Puncak
10 Tempat Wisata Di Puncak Bogor Paling Menarik
http://static.republika.co.id/uploads/images/detailnews/map-of-derawan-_120716213628-157.jpg
Yap kota hujan yakni sebutan khas dari kota Bogor Tempat Wisata Alam di Puncak
Selain Bandung, 4 Destinasi Wisata Jawa Barat Ini Makara Favorit
http://bugistraveler.com/wp-content/uploads/2015/06/DSC_0112-300x200.jpg
Yap kota hujan yakni sebutan khas dari kota Bogor Tempat Wisata Alam di Puncak
55 Tempat Wisata Di Bogor, Rekreasi Alam Puncak Yang Murah Best Vacation, Destinasi Liburan Objek
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjzm-dClgslv76qlNXCOR1OpBYm9eXKN2VIi8MYdVrlb_kPHSbW3bSkdZlaydEDDPG-g5xIzffq34HII0JgNGVqdx9rtb3z1BfLSg8PrKS4zg6FE-o9gtBVm4qKOLubl80IaPl1OTIMcFmn/s400/800px-genting_highlands.jpg
Yap kota hujan yakni sebutan khas dari kota Bogor Tempat Wisata Alam di Puncak
Pesona Keindahan Puncak Lawang Sumatera Barat (Bagian 1) Indonesia Nan Elok
https://www.mapalaptm.com/foto_berita/28xnvbmkkj.jpg
Yap kota hujan yakni sebutan khas dari kota Bogor Tempat Wisata Alam di Puncak
Kenali 5 Objek Wisata Di Cibodas Puncak Sebelum Anda Pergi Kesana
http://www.goodearthsabah.com/uploads/Via_Ferrata01.jpg

Kawasan Pucak Bogor memang menjadi magnet tersendiri bagi warga ibu kota dalam menghabiskal hari libur atau final pekan. Adapun lokasi dari kampung bambu terletak di Kec Cijeruk, Cigomong Jarak sekitar 21 km dari Bogor. Puncak Laskar Pelangi mempunyai potensi besar untuk menjadi destinasi wisata gres di Indonesia. Untuk kau yang berasal dari perkotaan dengan suasana yang riuh, ramai, sesak dan lain sebagainya, coba deh sesekali kau tiba ke desa wisata satu ini.

Posting Komentar

 
Top