Cilacap Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Imam Yudianto, menyampaikan bahwa pendapatan sektor pariwisata pada 2013 tidak mencapai target. Pria yang juga berprofesi sebagai guru di salah satu Sekolah Dasar itu berharap, tempat yang sementara dikelola oleh organisasi pencinta alam Repala Kemit Forest , nantinya akan menjadi salah satu lokawisata andalan di Sidareja dan menjadi potensi pariwisata yang berdampak konkret bagi masyatakat sekitar.

Cilacap Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Cilacap Tempat Wisata di Cilacap

Berkunjung ke Cilacap, Jawa Tengah mau tidak mau para wisatawan akan diarahkan kepada beberapa tempat menarik yang sedikit banyak menjadi kekuatan pariwisata kabupaten ini semenjak lama. Taksi Cilacap wahyu memperlihatkan layanan antar jemput ke beberapa destinasi publik yang menjadi tujuan antara lain Stasiun Kereta Api Kota Cilacap, Stasiun Kereta Api Kroya, Stasiun Kereta Api Maos, Stasiun Kereta Api Purwokerto Atau Terminal Bus Cilacap. Namun curug ini mempunyai panorama yang sangat indah sehingga menimbulkan warga sekitar mengelola curug ini sebagai tempat wisata yang ramai dikunjungi oleh wisatawan.

Berikut beberapa daftar objek wisata di Kabupaten Cilacap dan sekitarnya yang sering dikunjungi wisatawan lokal maupun dari luar. Pantai jetis menjadi objek wisata di Cilacap yang ramai dikunjungi oleh wisatawan. Tempat wisata di Purwokerto selanjutnya yaitu pancuran 3. Lokasi pancuran 3 ini ada di kawasan lokasi wisata baturraden, pancuran ini merupakan pancuran yang mengeluarkan air panas orisinil dari perut bumi.

Masih dalam wilaya pulau nusakambangan, obyek wisata Cilacap yang satu ini berada di sisi selatan pulau. Pantai JetisPantai Jetis Penyanyi berada di desa Jetis, Kecamatan Nusawungu Kabupaten Cilacap, Tempat Penyanyi berada di Ujung timur wilâyah Cilacap Yang merupakan Perbatasan ANTARA kabupaten cilacap DENGAN Kebumen.


Dinas Kelautan Perikanan dan Pengelola Sumberdaya Kawasan Segara Anakan (DKP2SKSA) Cilacap, Jawa Tengah mewacanakan pengembangan pasar apung tradisional (floating market) di Perairan Cilacap. Pada tahun 2006 silam, pantai Widarapayung ini, pernah menjadi tempat imbasan gelombang Tsunami, namun dikala ini, pantai Widarapayung ini sudah dibenahi, dan juga dikondisikan kembali sebagai destinasi wisata yang menarik untuk anda kunjungi. Keindahan Wisata Benteng Pendem di Cilacap Jawa Tengah ini sangatlah baik bagi anda semua yang berada di akrab atau di kejauhan untuk merapat mengunjungi tempat Wisata Benteng Pendem di Cilacap Jawa Tengah di kota cilacap.

Posting Komentar

 
Top