Tempat Wisata di Karawang Jawa Barat  Banyak yang tidak menyangka jikalau bergotong-royong Karawang merupakan salah satu destinasi kota wisata yang menarik untuk dikunjungi loh. Kalau anda ingin mencari tempat berbelanja berupa Mall, anda sanggup ke Mall Karawang Central Plaza yang berlokasi di kawasan Galuh Mas merupakan obyek wisata belanja dan kuliner yang akan memuaskan anda dengan aneka macam produk yang sanggup anda jadikan oleh oleh sehabis berkeliling menikmati keindahan aneka macam obyek wisata di Karawang.

Tempat Wisata di Karawang Jawa Barat  Banyak yang tidak menyangka jikalau bergotong-royong Karawang Tempat Wisata di Karawang Barat

Dream Bali dan Jakarta telah menjadi raja dan ratu pariwisata Indonesia. Sembilan daerah yang sudah dipersiapkan itu yaitu Kawasan Ekowisata Puncak dan sekitarnya, Kawasan Geowisata Pelabuhan Ratu Ciletuh, Ujung Genteng dan sekitarnya, Kawasan Cagar Budaya Sukabumi, Kawasan Industri Bekasi Karawang, Kawasan Sejarah di Cirebon, Kawasan Pariwisata Kreatif Bandung, Kawasan Pariwisata Alam Bandung Selatan dan Garut, serta Kawasan Ekowisata Pantai Apra Cipatujah dan sekitarnya.

Karawang juga mempunyai histori panjang ketika lantas, satu diantara peninggalan histori yang masihlah sanggup kita saksikan yaitu candi Jiwa yang terdapat di kompleks percandian Batujaya, yakni satu kompleks sisa-sisa percandian Buddha kuno yang terdapat di Kecamatab Batujaya serta kecamatan Pakisjaya.

Danau ini cukup indah sebab dulu aku pernah mampir kesini, udaranya masih sangat sejuk, dan biasa dipakai warga karawang untuk latihan dayung, maupun yang lainnya. Pada hari kedua, Rakerda digelar di Restoran Sindang Reret, Karawang dan menghasilkan beberapa keputusan yang strategis, diantaranya legalisasi Tata Tertib Rakerda, penyampaian Laporan Pelaksanaan Program Kerja BPD PHRI Jabar 2016, dan pembahasan Rancangan Program Kerja BPD PHRI Jabar tahun 2017.

Situs ini benar-benar terletak di tengah-tengah daerah persawahan dan sebagian di bersahabat permukiman penduduk dan tidak berada jauh dari garis pantai utara Jawa Barat (pantai Ujung Karawang). Bisa juga dibilang curug pembangkang merupakan salah satu keajaiban alam karena ada 7 gerojokan dalam satu anutan sungai, mulai dari Curug Peuteuy, Curug Picung dan yang paling besar yaitu Curug Bandung.

Tempat wisata di Karawang yang pertama yaitu pantai tanjung baru, pantai ini lokasinya ada di semenanjung antara Kab. Salah satu rekomendasi yang sanggup dicoba yaitu dengan mengunjungi Pemancingan Buana Tirta, Karawang. Bendungan Walahar selain sebagai penahan derasnya arus sungai Citarum, belakangan juga menjadi salah satu objek wisata yang banyak dikunjungi oleh masyarakat Karawang.


Tidak ibarat Lembang, Bandung yang sudah populer mempunyai aneka macam lokasi wisata yang ramai dikunjungi wisatawan, lokasi wisata di Karawang nyaris tidak pernah dibicarakan. Perjalanan menuju curug ini meskipun berat, kita bakal melewati Pemandangan Alam yang begitu menakjubkan, indah, alami serta banyak gerojokan kecil yang berelif unik serta mustahil saja ada pada sungai semacam di banyak daerah yang lain di Indonesia. Selain mempunyai hamparan yang bias dinikmati, ditempat ini pengunjung sanggup menyantap jajanan dan wisata kuliner yang dijual pedagang.

Posting Komentar

 
Top