Karimunjawa merupakan objek wisata kepulauan yang masuk dalam daerah Taman Nasional Karimunjawa, tempat ini terletak di Laut Jawa dan masuk dalam daerah Kabupaten Jepara Jawa Tengah. Listrik di Kepulauan Karimunjawa akan menyala dari pukul 18.00 WIB hingga 06.00 WIB, untuk itu bagi Anda yang membawa peralatan elektronik menyerupai kamera, smartphone dan peralatan elektronik lainnya, maka Anda harus memperhatikan waktu listrik aktif biar peralatan elektronik yang Anda bawa tidak kehabisan baterai.

Karimunjawa merupakan objek wisata kepulauan yang masuk dalam daerah Taman Nasional Karim Tempat Wisata Karimunjawa di Jepara

Destinasi Wisata Kepulauan Karimunjawa Karimunjawa merupakan sebuah kepulauan berada di Laut Jawa yang masih masuk wilayah Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, Indonesia. Paket 4 Hari 3 Malam karimunjawa, paket ini sangat pas bagi anda dan teman/rekan bisnis/keluarga anda untuk berlibur dan menikmati alam yang indah di karimunjawa, selain menikmati keindahan alam bawah bahari karimunjawa yang luar biasa, anda sanggup bisa mengexplore keindahan tour darat, mulai dari tracking mangrove karimunjawa, bukit love, bukit joko tuo dan masih banyak lagi destinasi wisata yang harus anda kunjungi di karimunjawa, berikut ini yakni harga paket karimunjawa 4 hari 3 malam.

Wisata karimunjawa merupakan nirwana bagi para penyelam alasannya memperlihatkan 90 jenis terumbu karang bahari yang indah dan sekitar 240 jenis ikan, sedangkan bagi Anda yang tidak tahu menyelam, maka disini juga tersedia kapal yang bab bawahnya kaca, sehingga Anda sanggup melihat keindahan bawah bahari dari atas kapal.

Sedangkan jam keberangkatan KMC Kartini dari Karimunjawa yakni setiap hari Minggu jam 14.00 dan hari Selasa jam 11.00. Dengan tiket seharga Rp 131 ribu per orang untuk kelas VIP dan Rp 111 ribu per orang untuk kelas bisnis, kau sanggup menikmati perjalanan menyeberang Laut Jawa selama 3 setengah jam sebelum hingga di Kepulauan Karimunjawa.Sedangkan alternatif kedua yakni lewat jalur Jepara.

Jika Andaakan merencakan berwisata ke Kepulauan Karimunjawa, datanglah pada bulan Mei dan Agustus, alasannya pada bulan tersebut keadaan cuaca cendrung damai alasannya angin tidak berhembus dengan kencang, dan ombak bahari juga tidak telalu tinggi, jadi Anda sanggup menikmati aktifitas snorkeling dan island hopping di pulau ini tanpa ada gangguan.


Objek wisata potensial yang ada di karimunjawa salah satunya yakni snorkeling, diving, terumbu karang dan masih banyak lagi. Objek wisata Jepara ini menyuguhkan Anda banyak sekali olahraga air yang seru, menyelam, snorkeling, memancing, berenang, berjemur, atau menjelajahi lautnya yang jernih. PAKET WISATA KARIMUJAWA MURAH, memperlihatkan kepada anda pecinta wisata alam, dengan harga paket wisata yang cukup murah. Di Karimunjawa terdapat wahana olah raga selam yang sanggup Anda nikmati, untuk melihat keelokan bawah bahari yang ada di Karimunjawa.

Posting Komentar

 
Top