Wisata di Madura Paling Hits Madura semakin gampang diakses alasannya yaitu adanya Jembatan Suramadu. Lalu bagaimana rasanya menikmati indahnya Selat Madura dan megahnya bangunan Jembatan Suramadu dari bab bawah?. Teman sobat niscaya penasaran, beberapa waktu yang kemudian kita dari Tim Gerbang Pulau Madura berkesempatan secara pribadi melihat pribadi bangunan jembatan dari arah bawah memakai bahtera Cokroaminoto.

Wisata di Madura Paling Hits Madura semakin gampang diakses alasannya yaitu adanya Jembatan Suramadu Tempat Wisata Kota Sumenep Madura

Tempat Wisata di Madura Jawa Timur Dalam dua tahun terakhir, salah satu daerah di Indonesia yaitu Madura cukup menyita perhatian. Pelabuhan Kamal menjadi pintu gerbang masuk menuju Madura dari Pulau Jawa, dimana terdapat transportasi menyerupai kapal ferry yang menjadi transportasi Madura dengan Kota Surabaya Sekarang ini sehabis dibangunnya Jembatan Suramadu yang menjadi jembatan terpanjang dan juga terbesar di Indonesia Bangkalan menjadi salah satu tempat pengembangan Surabaya serta tercakup di dalam lingkup Gerbang kertosusila.

Hal tersebut dikemukakan oleh, wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi, yang menegaskan bahwa pihak pemilik Kapal tongkang tersebut harus bertanggungjawab atas tragedi tersebut, alasannya yaitu destinasi wisata pulau Gili Labak, merupakan salah satu aset daerah, yang telah rusak akhir kandasnya kapal tongkang milik PT. Meratus Advance Maritim, yang dinahkodai oleh Kapt Moses Mantiri, serta 10 orang ABK.

Masjid Agung Sumenep menjadi tempat wisata di Madura yang mengatakan wisata religi. Di pantai tersebut anda akan menemukan beberapa sajian sajian kuliner wisata khas bangkalan menyerupai angsa sinjai yang disanandingkan dengan sambel pancit yang populer di Madura. Tapi saran saya dikala di madura gunakan provider yang mempunyai signal besar lengan berkuasa menyerupai simpati atau xl.


Madura Terkenal DENGAN ATAU Karapan Sapi satenya, kerugian di Banyak Samping ITU pula destinasi Wisata Yang tak Kalah menarik untuk review dikunjungi. Suku Madura populer alasannya yaitu gaya bicaranya yang blak-blakan, masyarakat Madura juga dikenal hemat, disiplin, dan rajin bekerja keras. Air Terjun Toroan menjadi salah satu tempat wisata yang tidak sepi dikunjungi baik oleh warga sekitar atau juga wisatawan. Selanjutnya, objek wisata Madura yang sanggup anda kunjungi yaitu Mercusuar Sembilangan yang terletak di desa Sembilangan di Kecamatan Socah.

Posting Komentar

 
Top