Wisata Alam Air Terjun Ladenring Bone - Air Terjun Ladenring merupakan gerojokan yang memiliki keindahan yang sangat mumpuni, karena gerojokan ini masih asli, dan dikelilingi aneka macam pohon berwarna hijau. Selain itu di lokasi gerojokan ini bersusun gugusan watu sungai yang indah, sehingga memperkuat keindahan dari gerojokan ladenring ini.  Air Terjun ladenring merupakan salah satu potensi wisata yang mungkin akan di kembangkan oleh Pemkab Bone, biar tempat ini mampu dikenal dan juga membantu perekonomian daerah.Anda yang berkunjung kesini mungkin mampu mencicipi sendiri keindahan dan ketenangan yang ada di gerojokan ini. Dan mungkin beberapa orang mengatakan bahwa gerojokan ini biasa-biasa saja, dan sama dengan gerojokan lainnya. Wisata Alam Air Terjun Ladenring terletak di Desa Lamedde dan Desa Barugae, Kecamatan Lamuru, Kabupaten Bone, Provinsi Sulawesi Selatan, Indonesia.
 Air Terjun Ladenring merupakan gerojokan yang memiliki keindahan yang sangat mumpuni Wisata Alam Air Terjun Ladenring Bone

Perjalanan menuju air terjun landenring sangat eksotis dan sangat indah, karena dalam perjalanan anda akan melewati perkebunan coklat, persawahan yang hijau, akan tetapi jalanan yang dilalui belum terlalu bagus, masih berkerikil dan masih dalam suasanan pedesaan.

Jika anda naik motor, anda mampu memarkir kendaraan anda di perkebunan coklat disini, setelah itu anda harus melanjutkan perjalanan dengan jalan kaki, namun jalannya tidak terlalu sulit jadi tenaga anda tidak akan terkuras habis.

 Air Terjun Ladenring merupakan gerojokan yang memiliki keindahan yang sangat mumpuni Wisata Alam Air Terjun Ladenring Bone
Check Point pertama kita akan menemukan sebuah air terun dengan tinggi kira-kira 5-7 meter yang jatuh ke sebuah liang dan mengalir ke sungai,berhati-hati dikala anda lewat sini, di perjalanan selanjutnya anda akan menemukan aneka macam tanaman pake, pondok kecil di tengah perkebunan coklat, sungai, bebatuan di sungai dan semak belukar.

Setelah perjalanan panjang tersebut, sampailah kita di gerojokan ladenring, dimana gerojokan ini masih sangat asri,karena belum banyak di ketahui oleh orang, masih indah,sejuk, segar dan terjaga ke asliannya. Air terjun ini merupakan salah satu potensi wisata untuk kabupaten Bone.
 Air Terjun Ladenring merupakan gerojokan yang memiliki keindahan yang sangat mumpuni Wisata Alam Air Terjun Ladenring Bone
Untuk mampu mencapai gerojokan ini anda harus melaksanakan perjalanan ke kabupaten bone menggunakan kendaraan langsung maupun sewaan, bayarannya tergantung dari hasil penawaran anda, dengan pemilik kendaraan.

Demikian Ulasan Previous
'+$(data2).find('.post h1.post-title').text()+'
'); },"html"); })(jQuery); //]]>

Posting Komentar

 
Top