Wisata Kuliner Pantai Tak Berombak Maros - Maros yaitu salah satu Kabupaten berkembang yang ada di Sulawesi Selatan dimana baik dari infrastruktur maupun daerah wisata, Nah pada dikala ini Bupati Maros Ir.H.M Hatta Rahman,MM telah membuat terobosan gres dengan membuat daerah wisata masakan terkonsentrasi di Kota Maros, dimana wisata masakan ini menjajakkan makanan-makanan khas maros, dan juga makanan-makanan yang mampu menemani kita untuk berbincang dan bercanda ria. Seperti Tela-Tela, Pisang Nuggert,Aneka Jus, dan makan berat Seperti Ayam Bakar,Goreng,Krispi, Bakso ,Pangsit ,Coto, Konro dan Pallu Basa. Semua mampu di dapatkan di Wisata Kuliner Maros.

Wisata Kuliner Maros lebih dikenal sebagai Pantai Tak Berombak atau biasa disebut dengan PTB, Kenapa dikatakan demikian alasannya yaitu di wisata masakan ini, dibuat waduk buatan yang aku tidak ketahui berapa luasnya, dan waduk ini dibuatkan lampu jalan sehingga waduh ini sangat seolah-olah dengan suasana pantai, maka dari itu disebutlah waduk ini sebagai Pantai Tak Berombak.
Wisata Kuliner Pantai Tak Berombak Maros Wisata Kuliner Pantai Tak Berombak Maros

Wisata Kuliner Maros atau Pantai Tak Berombak ini bertempat di Kecamatan Turikale Kabupaten Maros, Wisata Kuliner PTB biasanya beroperasi Mulai dari Jam 17:00 Wita hingga dengan Jam 02:00 Wita. Pada malam hari kita akan menemukan banyak pedagang makanan, banyak orang berkumpul bersama, banyak sekali macam aktifitas, dan juga kita disuguhkan pemandangan layaknya sedang duduk di pinggir pantai.

Untuk hingga Ke Wisata Kuliner PTB Maros, anda hanya perlu pribadi datang ke Pusat Kota Maros saja, alasannya yaitu PTB terletak sempurna di Jantung kota maros, Dekat dengan Kantor Bupati Maros, dan juga Mesjid Al-Markaz Al Islami Maros.

Jika anda datang kesini jangan lupa ajak teman, atau keluarga, mampu juga pacar apalagi istri, silahkan dibawa untuk menikmati kuliner-kuliner yang ada di Maros dengan ditemani canda tawa. Yang terakhir jangan lupa membawa uang ketika anda ke PTB Maros, alasannya yaitu jumlah uang anda yang menentukan apa yang mampu anda Makan.
Wisata Kuliner Pantai Tak Berombak Maros Wisata Kuliner Pantai Tak Berombak Maros

Apakah makanan di Wisata Kuliner Maros, mahal ? Jawabannya harga makanan dan jus disini mampu dibilang sangatlah murah, alasannya yaitu ketika anda membawa uang Rp.10.000 , anda sudah mampu menerima makanan dan juga minuman, murah kan.

Jika anda datang ke PTB jangan lupa berfoto di Taman Kota, ataupun di suasana malam dari PTB,agar anda mampu menemukan kenikmatan dan keindahan Pantai Tak Berombak di Malam Hari.

Wisata Kuliner Pantai Tak Berombak Maros Wisata Kuliner Pantai Tak Berombak Maros
Demikianlah sedikit penjelasan mengenai Wisata Kuliner Pantai Tak Berombak Maros , yang kami suguhkan untuk anda para Pembaca , kalau anda datang kesini, jangan lupa ajak kami para admin, dan ingat kami di traktir yah. Jika artikel ini membantu jangan lupa berkomentar dibawah.

Posting Komentar

 
Top