Wisata Pantai Kuri Marusu Maros - Pantai Kuri yaitu Pantai yang dapat dijadikan destinasi wisata pada ketika anda berlibur dengan keluarga ataupun teman, sebab di pantai kuri ini anda mampu menjumpai hamparan pasir putih yang sangat luas, selain itu anda juga mampu menjumpai udara segar yang ada di hutan mangroove yang ada di daerah sekitar pantai kuri. Pantai Kuri terletak di Desa Nisombalia Kec.Marusu, Kab. Maros, Provinsi Sulawesi Selatan, Indonesia.

Pantai Kuri, mampu dibilang merupakan pantai yang sangat strategis, mengapa demikian ? sebab pantai kuri terletak akrab dengan makassar dan juga tentunya ada di kabupaten Maros. Untuk mampu mencapai pantai kuri anda perlu waktu kurang lebih 15 menit dari Bandara Sultan Hasanuddin Maros dengan mobil/motor.Setelah itu para wisatawan akan melewati pematang tambak ikan (empang) untuk mampu hingga di tempat pantai kuri, dari perjalanan ini anda akan menerima pengalaman yang sangat menyenangkan.

Pantai Kuri mampu dijadikan destinasi wisata alternatif ketika anda ke Maros, dan mungkin bosan melihat susunan kerikil karts dan air segar yang ada di Bantimurung, jikalau itu terjadi sebaiknya anda pergi ke Pantai Kuri Maros, untuk mandi di air laut dan menikmati hamparan pasir putih yang sangat indah.
 Pantai Kuri yaitu Pantai yang dapat dijadikan destinasi wisata pada ketika anda berlibur d Wisata Pantai Kuri Marusu Maros
Setelah mandi anda mungkin mampu menghirup udara segar yang ada di hutan mangroove yang ada di tempat pantai kuri ini, selain itu anda mampu membersihkan diri anda setelah mandi di air laut, dengan air tawar, sebab di pantai kuri sudah di sediakan kemudahan MCK yang memadai sehingga anda tidak perlu khawatir untuk lengket setelah mandi di air laut. Dan jikalau anda lapar anda mampu membeli makanan di daerah pesisir pantai sebab disana juga banyak warung makan, tapi jikalau anda ingin lebih dari pantai kuri anda sebaiknya menginap dengan  menyewa penginapan yang ada di akrab tempat pantai kuri, harganya mungkin tergantung dari penawaran anda.

Hal lebih yang mampu anda dapatkan dari pantai kuri yaitu suasana sore hari yang menunjukkan kita ketenangan dan kedamaian, sebab pada sore hari ombak di pantai kuri menjadi sangat tenang dan tidak cocok untuk orang yang hobi berselancar, dan setelah anda menikmati ombak tenang pada sore hari sebaiknya anda jangan pulang dulu, sebab pada ketika matahari terbenam (sunset) pemandangan Pantai Kuri akan semakin eksotis pada ketika matahari Terbenam.
 Pantai Kuri yaitu Pantai yang dapat dijadikan destinasi wisata pada ketika anda berlibur d Wisata Pantai Kuri Marusu Maros

Itulah segelintir kenikmatan yang mampu anda dapatkan di pantai kuri marusu maros, dan jikalau anda ingin melihat tempat pabrik di gudang tol, dari ketinggian, anda mampu mampir/singgah di Bukit Batu Pattene, yang mampu anda temui sepergi atau sepulang dari pantai kuri letaknya di pinggir jalan, yang unuk dari Bukit Batu Pattene ini sebab di puncak bukit terdapat bongkahan kerikil besar,yang membuat anda berfikir bagaimana bongkahan kerikil besar tunggal itu mampu ada di atas sana.
 Pantai Kuri yaitu Pantai yang dapat dijadikan destinasi wisata pada ketika anda berlibur d Wisata Pantai Kuri Marusu Maros

Demikian Ulasan mengenai Wisata Pantai Kuri Marusu Maros agar anda mampu kesini dan menikmati ke Indahan seluruh wisata alam yang ada di Kabupaten Maros, aku sebagai orang Maros gembira ketika anda mampu kesini dan merasa senang ketika datang ke Kabupaten Kami, yaitu Kabupaten Maros. Jangan lupa bagi kisah anda ketika berlibur kesini dengan menuliskannya di kotak komentar dibawah ini.

Posting Komentar

 
Top