Wisata Kepulauan Raja Ampat - Raja Ampat merupakan sebuah kabupatn yang berada di Papua Barat, Raja Ampat merupakan warisan Indonesia yang patut dijaga dan dibanggakan, alasannya yaitu memiliki kekayaan alam yang melimpah dan memiliki keindahan alam yang sangat sangat indah. Raja Ampat Merupakan kepulauan yang ketika ini menjadi primadona pariwisata baik untuk wisatawan lokal maupun mancanegara. Di Raja Ampat anda akan mencicipi surga yang bahu-membahu alasannya yaitu disini anda mampu melihat Laut, Pasir Putih, Taman Bawah Laut,Pantai dan juga mendengar kebisingan kapal-kapal nelayan yang bersandar di sekitar Raja Ampat, jadi anda tidak akan menyesal bila anda menghabiskan uang untuk berwisata kesini. Wisata Kepulauan Raja Ampat terletak di Kabupaten Raja Ampat, Provinsi Papua Barat, Indonesia.
 Raja Ampat merupakan sebuah kabupatn yang berada di Papua Barat Wisata Kepulauan Raja Ampat

Jika anda berkunjung ke raja ampat anda mungkin akan mendengar beberapa mitos wacana kepulauan raja ampat diantaranya yaitu mitos wacana seorang perempuan yang menemukan 7 telur, dimana ke 4 telur yang menetas terlebih dahulu menjadi pangeran yang terpisah, dan pangeran tersebut menjadi Raja dari Misool Barat, Misool Timur, Waigeo dan Salawati. Dan 3 telur sisanya menetas berbeda dengan yang 4, ketiga telur ini berbentuk lain ada yang ,menjadi hantu, menjadi batu, dan menjadi seorang wanita. Mitos inilah yang dipercaya dan beredar di masyarakat pribumi.

Keindahan yang mampu anda dapatkan ketika berkunjung ke kepulauan raja ampat yaitu, anda mampu menemukan pantai yang memiliki hamparan pasir putih yang sangat luas, mengagumkan dan menghangatkan, selain itu juga anda mampu menikmati pemandangan air laut yang biru jernih dan menyegarkan mata anda, anda juga mampu menikmati gugusan Wayag yang mengagumkan dan menakjubkan.
 Raja Ampat merupakan sebuah kabupatn yang berada di Papua Barat Wisata Kepulauan Raja Ampat

Selain kenikmatan alamnya raja ampat juga dikenal oleh dunia sebagai surga untuk para penyelam, hal itu di dasari dengan fakta bahwa di raja ampat terdapat 1.320 spesies ikan yang paling lengkap di dunia, dan juga ada 600 spesies terumbu karang dan 5 penyu langkah yang tidak semua kepulauan mempunyai nya. Bisa dibilang keindahan alam raja ampat sangat susah untuk di tandingi. Kaprikornus bila anda menyelam di raja ampat anda akan menikmati keanekaragaman dibawahnya tapi hati hati dengan ikan predator yang ada di raja ampat menyerupai Giant Traveler,Baraccuda dan ikan predator lainnya.
 Raja Ampat merupakan sebuah kabupatn yang berada di Papua Barat Wisata Kepulauan Raja Ampat
Untuk mampu mencapai kepulauan raja ampat anda harus melaksanakan perjalanan menggunakan pesawat hingga tiba di bandara kota sorong, selanjutnya anda harus naik kapal feri ke tempat Waisai yang merupakan ibu kota dari raja ampat. anda tidak akan bosan ketika di kapal feri alasannya yaitu anda mampu menikmati pemandangan laut raja ampat dari atas kapal. Setelah hingga anda pun mampu menyewa membuatkan macam fasilitas menyerupai boat untuk menuju kepulauan raja ampat. mampu juga menyewa fasilitas sekitar untuk menginap dan lain sebagainya.
 Raja Ampat merupakan sebuah kabupatn yang berada di Papua Barat Wisata Kepulauan Raja Ampat

Sedikit Tips untuk para wisatawan untuk anda yang ingin beriwsata ke kepulauan raja ampat maka sebaiknya anda datang pada awal bulan oktober, jangan lupa bawa pelindung diri menyerupai sunblock, kacamata topi dan ingat bawa anti nyamuk lotion untuk mengatasi malaria. dan ingat alasannya yaitu raja ampat berbentuk kepulauan maka pasti banyak pulau di dalamnya, sebaiknya anda membuat list untuk mendatangi pulau pulau tersebut, dan ceritakan pada dunia keindahannya.

Demikian Ulasan mengenai Wisata Kepulauan Raja Ampat , supaya anda yang ingin berwisata kesini terbantu akan gosip yang kami berikan, jangan lupa mengajak dan traktir admin bila ingin berkunjung ke tempat ini, dan juga jangan lupa bagikan dongeng pengalaman anda di kolom komentar yang ada dibawah ini.

Posting Komentar

 
Top