Wisata Alam Air Terjun Sipiso-Piso Karo - Air Terjun Sipiso Piso merupakan penderasan yang memiliki keistimewaan yang berbeda dengan penderasan lainnya, alasannya ialah penderasan ini memiliki ketinggian kurang lebih 360 kaki, sebelum mengalir sampai ke danau toba. Pemandangan yang ada di sekitar penderasan sipiso-piso ini sangat bagus alasannya ialah memadukan keindahan alam dan juga keindahan penderasan yang jatuh dari ketinggian. Air Terjun Sipiso-piso sangat bersahabat kaitannya dengan Gunung Sipiso-piso yang kuat dalam hal topografi ,dimana kawasan penderasan sipiso-piso merupakan kawasan yang curam. Air Terjun Sipiso-piso merupakan penderasan yang sudah di kelolah berdikari oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Karo. Wisata Alam Air Terjun Sipiso-Piso Karo terletak di Desa,Tonging, Kecamatan Merek, Kabupaten Karo, Provinsi Sumatera Utara, Indonesia.
 merupakan penderasan yang memiliki keistimewaan yang berbeda dengan penderasan lainnya Wisata Alam Air Terjun Sipiso-Piso Karo
Air Terjun Sipiso-piso memiliki makna dan arti tersendiri dibalik nama sipiso-piso, Sipiso-piso berarti piso atau dalam bahasa Indonesia dikenal sebagai Pisau.Air terjun sipiso-piso jatuh dari ketinggian dan melewati bukit yang tingginya sampai ratusan meter,yang terjunnya sangat tajam, yang jatuh layaknya pisau yang berjatuhan kebukit, maka dari itu di namakan Air Terjun Sipiso-piso.
 merupakan penderasan yang memiliki keistimewaan yang berbeda dengan penderasan lainnya Wisata Alam Air Terjun Sipiso-Piso Karo

Air Terjun Sipiso-piso memiliki pemandangan yang sangat indah, kesejukan di kawasan ini masih sangat terjaga, maka dari itu banyak wisatawan lokal, maupun mancanegara yang berkunjung kesini, dan mereka sendiri mengatakan bahwa memang tempat ini sangat bagus dan alami, maka dari itu kawasan yang berada disini sangat terkenal di daerah, luar kawasan maupun di mancanegara.
 merupakan penderasan yang memiliki keistimewaan yang berbeda dengan penderasan lainnya Wisata Alam Air Terjun Sipiso-Piso Karo
Untuk mampu pergi ke Lokasi Air Terjun Sipiso-piso anda harus melaksanakan perjalanan ke Kota Kabanjahe yang merupakan ibukota dari kabupaten karo, selanjutnya anda harus melaksanakan perjalanan ke kecamatan merek yang jarakanya 24 km dari ibukota kabupaten anda mampu menggunakan kendaraan umum ibarat bus ataupun mobil.

Demikian Ulasan mengenai Wisata Alam Air Terjun Sipiso-Piso Karo, agar menunjukkan anda pengetahun mengenai tempat wisata ini, jangan lupa bila ada kekurangan dari gosip yang kami berikan anda mampu menambahkannya dengan kontak kami. dan bila anda sudah pergi ketempat ini jangan lupa tinggalkan komentar dan ceritakan pengalaman anda menuju tempat ini di kolom komentar yang ada dibawah ini.

Posting Komentar

 
Top