Wisata Pantai Sanur Denpasar - Pantai Sanur merupakan pantai yang berada di kaki Pulau Bali. Pantai Sanur di denpasar ini didirikan oleh Anrean Jean Majeor The Markpres pada tahun 1932. Pada permulaan pantai sanur di temukan oleh seorang berjulukan Anrean Jean Majeor The Markpres pada ketika berlayar ke Indonesia, dia pernah singgah di Pulau Bali. Katanya pada ketika itu Anrean Jean Majeor The Markpres bertemu dengan seorang gadis yang berjulukan Nyi Nyoman Polok, yang pada ketika itu gres berusia 15 tahun, kemudian mereka menjalin sebuah korelasi dan pada balasannya menikah. Wisata Pantai Sanur Denpasar terletak di Desa Sanur, Kecamatan Denpasar, Kota Denpasar, Provinsi Bali, Indonesia.

Pantai Sanur Denpasar terkenal dengan Sunrisenya atau Matahari terbitnya alasannya ialah pantai sanur ini sangat cocok untuk melihat peristiwa matahari terbit, alasannya ialah pada ketika itu pemandangan di sekitar pantai ini menjadi lebih cantik dan lebih nyaman.
 Pantai Sanur merupakan pantai yang berada di kaki Pulau Bali Wisata Pantai Sanur Denpasar

Pantai Sanur di percaya merupakan daerah suci dari Nyi Roro Kidul, akan tetapi selain itu Pantai Sanur juga dikenal sebagai Pantai pasir putih, dimana Pasir Putihnya dipercaya dapat menyembuhkan dan dapat menghilangkan penyakit rematik.Panjang Pasir Putih dari pantai sanur ini mencapai 3 Km (pesisir pantainya).
 Pantai Sanur merupakan pantai yang berada di kaki Pulau Bali Wisata Pantai Sanur Denpasar

Ombak yang ada di Pantai Sanur ini memiliki suasana yang hening dan ombaknya tidak terlalu besar, sehingga menimbulkan pantai sanur sebagai salah satu daerah wisata terbaik di sanur bali dan dikenal oleh Dunia. Pantai Sanur Denpasar cocok untuk wisata keluarga . Selain itu di pantai sanur kita juga mampu melaksanakan acara berenang (swin), bermain kano, lari pagi dan sore, dan olahraga air lainnya.

Untuk mampu mencapai Pantai Sanur anda harus pergi ke kota Denpasar, setelah itu anda harus menempuh perjalanan sejauh 6 Km, menuju pantai sanur. Anda mampu menggunakan mode transportasi berupa bemo, atau kendaraan umum lainnya.

Fasilitas yang ada di Pantai Sanur Denpasar Bali yaitu Fasilitas umum mampu anda dapatkan, dan juga bila anda ingin menginap disini, anda mampu menyewa villa,resort, ataupun hotel untuk anda dan keluarga anda menginap, dan bangkit di pagi hari untuk melihat sunrise nya.
 Pantai Sanur merupakan pantai yang berada di kaki Pulau Bali Wisata Pantai Sanur Denpasar

Demikian Ulasan mengenai Wisata Pantai Sanur Denpasar , supaya menunjukkan isu yang berkhasiat untuk anda yang ingin berkunjung/ berwisata ke daerah ini, daerah ini merupakan objek wisata terbaik di bali. Jangan lupa berkomentar di blog kami.

Posting Komentar

 
Top