Wisata Permandian Air Panas Lombongo Bone Bolango – Air Panas Lombongo merupakan tempat wisata gorontalo yang juga banyak diminati oleh masyarakat sekitar alasannya yaitu tempat ini sangat cocok untuk melepas penat, berkumpul bersama keluarga, dan juga orang yang ingin melepaskan letihnya dengan mandi di air panas. Air Panas Lombongo hampir seakan-akan dengan kebanyakan permandian air panas yang ada di Indonesia, alasannya yaitu sumber air panas yang ada di permandian ini mengalir alami dari bumi. Wisata Permandian Air Panas Lombongo Gorontalo terletak di  Desa Lombongo, Kecamatan Suwawa, Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo, Indonesia.

Menurut masyarakat sekitar bahwa air yang keluar dari mata air yang ada di sela-sela bebatuan yang ada di pemandian ini, dapat menyembuhkan banyak sekali macam penyakit kulit yang di derita pengunjung.Maka dari itu anda yang mungkin ingin mencobanya silahkan berkunjung ke obyek wisata air panas lombongo untuk menghilangkan rasa penasaran anda.
Wisata Permandian Air Panas Lombongo Bone Bolango Wisata Permandian Air Panas Lombongo Bone Bolango

Selain dapat menyembuhkan banyak sekali macam penyakit kulit air panas lombongo, air panas lombongo juga mampu merebus telur alasannya yaitu panas air ini sangat cukup untuk melaksanakan aktivitas tersebut, jadi jikalau anda pergi untuk mandi bersama keluar disini, jangan lupa membawa telur mentah yah, untuk direbus, dan dimakan setelah mandi, agar laparnya hilang.
Wisata Permandian Air Panas Lombongo Bone Bolango Wisata Permandian Air Panas Lombongo Bone Bolango

Selain itu, pengunjung yang datang ke wisata permandian air panas lombongo ini akan dimanja , alasannya yaitu selain mampu menikmati hangatnya air panas di kolom ini, pengunjung juga dapat menyaksikan banyak sekali macam atraksi seni yang sering di pentaskan di obyek wisata ini.

Untuk mampu menikmati air panas lambongo, anda mampu datang di pagi hari, alasannya yaitu tempat ini buka dari pagi sampai sore, dan anda cukup membayar Rp.2000 untuk mandi disini, anda juga untuk menerangkan kesaktian air ini dalam menyembuhkan banyak sekali macam penyakit kulit.
Wisata Permandian Air Panas Lombongo Bone Bolango Wisata Permandian Air Panas Lombongo Bone Bolango

Untuk mampu mencapai Pemandian Air Panas Lombongo anda harus pergi ke sentra gorontalo kemudian melanjutkan perjalanan menuju kabupaten bone bolango yang jaraknya sekitar 17 kilometer dengan menggunakan tranportasi umum, kendaraan beroda empat rental maupun ojek.

Demikian Ulasan mengenai Wisata Permandian Air Panas Lombongo Bone Bolango, dimana tempat ini mampu anda gunakan untuk me rileks kan badan anda yang letih sehabis berpetualang ke tempat lain yang ada di Gorontalo. Jangan lupa bagikan pengalaman anda kesini di kolom komentar yang ada dibawah ini.

Posting Komentar

 
Top