Wisata Kuliner Roti Maros - Roti Maros yaitu salah satu makanan khas yang paling terkenal dari kabupaten maros, dimana makanan khas ini berbentuk roti yang di beri selai kaya yang khas, yang berbeda dengan selei-selei kaya pada umumnya. Roti Maros ini sangat cocok untuk anda yang suka berwisata masakan di daerah-daerah, dan ketika anda berkunjung ke Kabupaten Maros, sebaiknya anda harus mencoba roti maros dan mencicipi sensai lebutnya roti dan manisnya kaya di pengecap anda. Roti Maros Merupakan Makanan Khas dari Kabupaten Maros, Provinsi Sulawesi Selatan, Indonesia.

Makanan Khas Maros ini sudah terkenal di seluruh kawasan yang ada di nusantara alasannya yaitu keunikannya yang berbeda dengan roti-roti biasa. Roti ini bebentuk roti unyil yang kalau dilihat berbentuk kotak kotak, dimana pada tengah roti ini diberikan selai kaya khas yang hanya mampu anda rasakan dimaros, biasanya rasa dari selainya itu, yaitu rasa kaya, dan ada yang rasa durian.

Selai yang ada di dalam roti maros membuat anda mampu mencicipi rasa gurih, manis dan pastinya enak, alasannya yaitu selai ini dibuat dari selai kaya, santan dan kuning telur. Roti Maros disajikan dalam satu kotak (bungkus) dimana roti ini bentuknya besar dan terbagi sembilan sampai dua belas buah, yang mampu anda potong-potong kecil menjadi sembilan/dua belas bab untuk di makan langsung.
 Roti Maros yaitu salah satu makanan khas yang paling terkenal dari kabupaten maros Wisata Kuliner Roti Maros
Roti Maros sangat cocok di jadikan buah tangan bagi anda yang berkunjung kesini, kemudian roti maros sangat cocok dijadikan cemilan dan sahabat minum kopi maupun minum teh di pagi hari maupun di dikala kalem anda.

Harga Roti Maros Kisaran Rp. 10.000 - 15.000/Kotak

Jika anda penasaran anda mampu pribadi mencobanya, untuk anda yang berada di maros dan sekitarnya mampu pribadi membelinya dan untuk anda yang berada jauh dari maros tentunya anda harus datang dan berkunjung ke Kabupaten Maros #AyoKeMaros. Karena diseluruh jalan poros maros, anda mampu dengan mudah menemukan makanan ini, namun alasannya yaitu kurangnya produsen roti maros cukup umur kini, roti maros paling banyak di temukan di warung tempat-tempat pemberhentian bus antar kota.

Demikian Ulasan mengenai Wisata Kuliner Roti Maros , Selamat menikmati roti maros, inilah makanan kawasan kami yang sebaiknya anda coba, semoga anda mampu mengabarkan kepada dunia dan nusantara bahwa kabupaten maros memiliki ciri khas dan juga keunggulan dibidang kuliner, dimana masakan ini merupakan masakan asli Kabupaten Maros. Jangan lupa berikan komentar anda mengenai makanan khas maros ini di kolom komentar yang ada dibawah ini.

Posting Komentar

 
Top