Wisata Permandian Pentadio Resort Gorontalo - Pentadio Resort merupakan tempat wisata yang mengintegrasikan banyak fasilitas, diantaranya anda mampu menikmati semburan mata air panas yang memiliki kandungan welirang yang mampu anda gunakan untuk merebus telur sehingga anda mampu memakan dan menikmatinya. Jika anda kesini anda akan mampu mencicipi indahnya tempat peristirahatan di pinggir danau limboto. Tempat ini merupakan tempat wisata pilihan bagi orang-orang Gorontalo dan orang-orang diluar gorontalo yang berkunjung ke daerah ini.Karena fasilitasnya yang terintegrasi maka tempat wisata pentadio mampu dibilang sebagai tempat wisata yang bertaraf internasional. Wisata Permandian Pentadio Resort Gorontalo terletak di Desa Pentadio, Kecamatan Telaga Biru, Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo, Indonesia.
Wisata Permandian Pentadio Resort Gorontalo Wisata Permandian Pentadio Resort Gorontalo
Wisata Permandian Pentadio Resort Gorontalo Memberikan anda kesempatan untuk mencicipi siraman air panas pribadi dari mata airnya yang mampu menghangatkan badan anda, dan belerangnya juga mampu bermanfaat untuk menyebuhkan aneka macam macam penyakit kulit yang mungkin anda derita.

Selain mampu menikmati air panas, disini anda juga mampu menikmati kemudahan lainnya menyerupai mandi uap, mandi celup, berenang di bak air panas, atau bak renang air dingin, anda juga mampu memancing, bersantai dengan bersepeda air.
Wisata Permandian Pentadio Resort Gorontalo Wisata Permandian Pentadio Resort Gorontalo

Fasilitas lain yang disediakan di pentadio resort yaitu tempat parkirnya yang cukup luas, ada juga restoran untuk makan, dan untuk anda yang ingin menginap disini anda disediakan lokasi untuk menginap dengan kemudahan penginapan yang lengkap menyerupai TV, Kulkas, AC dan juga tempat tidur busa (Spring Bed). Selain itu anda yang ingin membeli oleh-oleh tidak usah pergi jauh alasannya yaitu di pentadio resort sudah tersedia toko-toko souvenir gorontalo.
Wisata Permandian Pentadio Resort Gorontalo Wisata Permandian Pentadio Resort Gorontalo
Untuk mampu mencapai Pentadio Resort Gorontalo anda harus pergi ke Kota Gorontalo yang selanjutnya pergi ke kabupaten gorontalo dengan menggunakan kendaraan mode darat (roda dua atau roda empat) dengan waktu tempuh kurang lebih 45 menit.

Demikian Ulasan mengenai Wisata Permandian Pentadio Resort Gorontalo , supaya membantu anda mencari tempat persitirahatan yang bertaraf internasional ini, alasannya yaitu anda tidak harus pergi jauh keluar negeri akan tetapi di dalam negeri juga ada. Jangan lupa bagikan dongeng dan pengalaman anda berkunjung ke tempat ini dengan cara meninggalkan komentar dibawah ini.

Posting Komentar

 
Top