Wisata Pulau Gili Air Lombok Utara - Pulau Gili Air merupakan salah satu pulau yang mengagumkan dari 3 pulau mengagumkan yang ada di Kepulauan Gili. Pulau Gili Air merupakan pulau mengagumkan dan sepi maka dari itu daya tarik dari daerah ini yaitu daerah untuk mencari ketenangan, alasannya yakni daerah ini menyediakan suasana yang hening khas pedesaan yang ada di lombok. Anda akan semakin betah kalau berada disini alasannya yakni penduduk disini sangat ramah dan tau cara menyambut tamu yang baik.Pulau gili air merupakan pulau wisata gili lombok yang memiliki luas kurang lebih 170 Ha. Penduduk disini masih kurang banyak maka dari itu kalau anda berkunjung kesini anda akan mencicipi bahwa pulau gili air ini sangat luas untuk anda. Wisata Pulau Gili Air Lombok Utara terletak di Desa Gili indah, Kecamatan Pemenang, Kabupaten Lombok Utara.
 Pulau Gili Air merupakan salah satu pulau yang mengagumkan dari  Wisata Pulau Gili Air Lombok Utara

Pulau gili air lombok utara bukan hanya menunjukkan suasana yang hening dan keindahan akan tetapi pulau ini sangat cocok untuk dijadikan daerah snorkeling dan diving, alasannya yakni daerah ini memiliki banyak spot diving yang sangat mengagumkan dan juga menawan untuk para wisatawan. Titik selam yang paling banyak di kunjungi di pulau gili air yakni di bab timur, alasannya yakni dibagian ini anda mampu dengan luas memandang ikan-ikan, banyak sekali karang dan juga pemandangan bawah air yang sangat indah. Dengan kedalaman selam 1,5 Meter hingga degan 3 Meter. Tapi ingat selama anda snorkeling jangan pernah melawati pembatas yang pertanda batas aman snorkeling.

Anda yang ingin melaksanakan kegiatan snorkeling dan diving di pulau gili air tidak perlu pusing alasannya yakni di sekitar pulau ini sudah menyediakan banyak sekali macam peralatan yang anda butuhkan untuk menikmati alam bawah laut pulau gili air, selain itu bukan hanya alat yang disediakan melainkan pemandu selam juga ada disini.
 Pulau Gili Air merupakan salah satu pulau yang mengagumkan dari  Wisata Pulau Gili Air Lombok Utara

Jika anda ingin melaksanakan acara snorkeling di pulau gili air sebaiknya anda melakukannya pada ketika ombak sedang tidak besar (landai) sehingga anda betul-betul mampu menikmati alam bawah laut dengan hening tanpa takut keselamatan anda terancam.

anda yang melaksanakan travelling ke gili air selain mampu menikmati alam bawah laut pulau ini anda juga mampu menikati ketenangan pulau ini dan berbincang-bincang dengan masyarakat sekitar. Yang membuat anda mampu melepaskan penat anda dari pekerjaan maupun kepadatan kota.
 Pulau Gili Air merupakan salah satu pulau yang mengagumkan dari  Wisata Pulau Gili Air Lombok Utara

Untuk anda yang ingin menikmati pulau gili air sambil bersantai di daerah ini terdapat cafe yang menyediakan banyak sekali macam masakan gili yang menghilangkan haus dan lapar anda, dan kalau anda ingin menginap sebaiknya anda memiliih penginapan sunrise gili air, Manta dive gili air hotel, villa casa mio yang dimana ketiga penginapan ini menunjukkan view terbaik yang ada di gili air.

Demikian Ulasan mengenai Wisata Pulau Gili Air Lombok Utara , biar menunjukkan anda pengetahuan mengenai salah satu destinasi wisata gili lombok utara, jangan lupa nantikan postingan mengenai pulau lain yang ada di gili. Jangan lupa kalau anda terbantu dengan artikel ini dan mungkin pernah berkunjung kesini, Jangan lupa bagikan dongeng dan pengalaman anda mengenai pulau gili air di kolom komentar yang ada dibawah ini.

Posting Komentar

 
Top