Wisata Danau Limboto Gorontalo - Danau Limboto merupakan danau terbesar yang ada di Provinsi Gorontalo. Danau ini memiliki banyak fungsi yang berkhasiat untuk masyarakat sekitar diantaranya yaitu, sumber pendapatan para nelayan di kawasan ini, danau yang berfungsi untuk mencegah banjir dengan menampung air dan juga digunakan sebagai sumber pengairan di kawasan ini, dan terakhir tentunya mampu sebagai destinasi wisata. Danau limboto sekarang mengalami penyusutan akhir proses sedimentasi yang terus terjadi di danau ini yang berakibat pada hilangnya eksistensi danau limboto di masa yang akan datang, dan kalau danau limboto tidak ada lagi maka kehidupan disekitarnya terancam terkena dampaknya. Wisata Danau Limboto Gorontalo terletak di Kecamatan Limboto,Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo.
 merupakan danau terbesar yang ada di Provinsi Gorontalo Wisata Danau Limboto Gorontalo
Danau Limboto akan terlihat cantik kalau anda datang pada ketika isu terkini semi, alasannya di danau limboto akan tumbuh eceng gondok, dan gelagah yang akan berbunga, dan ketika berbunga maka aromanya akan tersebar ke sekitar danau limboto, hal ini pasti menjadi suatu keindahan tersendiri bagi anda yang berkunjung ketempat ini.
 merupakan danau terbesar yang ada di Provinsi Gorontalo Wisata Danau Limboto Gorontalo
Jika anda pergi ke danau limboto sebaiknya anda pergi mencari pendayung di kampung kayudurian (kampung yang berada di tepi danau limboto),disini pendayung akan mengantar anda untuk berkeliling danau menggunakan perahu. Pendayung akan menwarkan beberapa rute untuk anda para pengunjung. Dimana rutenya mampu anda pilih apakah rute berkeliling di sekitar kampung kayu durian atau rute yang menyebrangi danau limboto. Harga sewa pendayung dan perahunya tergantung dari komitmen anda dan rute yang anda pilih.
 merupakan danau terbesar yang ada di Provinsi Gorontalo Wisata Danau Limboto Gorontalo

Untuk mampu mencapai danau limboto anda harus datang ke kota gorontalo. dan kalau anda dari bandara anda akan sangat bersahabat dengan danau limboto, anda mampu menggunakan trasnportasi umum menyerupai taksi ataupun kendaraan beroda empat sewa sejenisnya.

Jangan lewatkan pemandangan sore hari yang cantik di danau limboto, kalau anda melewatkannya mungkin anda kana menyesal alasannya kehilangan momen terbaik yang ada di danau limboto,sangat baik untuk anda menikmati suasana senja sambil menyantap ikan bakar.
 merupakan danau terbesar yang ada di Provinsi Gorontalo Wisata Danau Limboto Gorontalo

Dan satu lagi yang menarik bagi anda para pengunjung yang datang berkunjung ke danau limboto, yaitu anda jangan takut kelaparan kalau berkunjung kesini, alasannya anda mampu membeliki aneka makanan berbentuk ikan yang disediakan disini. Yang disediakan disini yakni ikan bakar nila, ikan bakar gabus,dan ikan bakar mujair dilengkapi dengan sambal dabu-dabu. Ikan disini sangat segar alasannya di tangkap dan dioleh sendiri oleh nelayan setempat.

Demikian Ulasan mengenai Wisata Danau Limboto Gorontalo biar mampu memperlihatkan anda isu yang berkhasiat dan juga memperlihatkan anda isu terang mengenai tempat wisata ini. Jangan lupa bagikan dongeng perjalanan anda ketempat ini dengan cara menuliskannya ke kolom komentar yang ada dibawah ini.

Posting Komentar

 
Top