Wisata Sejarah Museum Negeri Provinsi Sulawesi Utara – Museum Negeri Provinsi Sulawesi Utara atau yang lebih dikenal dengan National Museum Of Manado merupakan museum yang mampu di datangi oleh khalayak ramai (umum), dimana museum ini merepresantasekan kebudayaan dan juga sejarah dari penduduk local provinsi Sulawesi utara (Masyarakat Manado dan sekitarnya). Museum ini memperlihatkan anda gambaran mengenai Sejarah Pra dan Pasca kolonialisme, dimana di dalamnya mencapurkan budaya dari masyarakat belanda dan masyarakat cina yang menetap di Provinsi Sulawesi Utara. Wisata Sejarah Museum Negeri Provinsi Sulawesi Utaran (National Museum Of Manado) terletak di Jalan W.R.Supratman No.72, Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara, Indonesia.
Wisata Sejarah Museum Negeri Provinsi Sulawesi Utara Wisata Sejarah Museum Negeri Provinsi Sulawesi Utara

Museum Negeri Provinsi Sulawesi Utara merupakan objek wisata pendidikan bagi seluruh kalangan yang ada di Sulawesi Utara,maupun dari luar daerah, alasannya museum ini mendokumentasikan hal-hal yang sangat penting yang terjadi di Sulawesi Utara, dan juga menyimpan benda-benda warisan leluhur yang nilainya sangat berharga, yang dilindungi dari kepunahan, hal ini lah yang membuat museum ini sangat berharga untuk Provinsi Sulawesi Utara.

Wisata Sejarah Museum Negeri Provinsi Sulawesi Utara Wisata Sejarah Museum Negeri Provinsi Sulawesi Utara
Jika anda berkunjung kesini anda harus membayar biaya masuk sebesar Rp.1000 dan untuk belum dewasa Rp.250 , dimana ini merupakan tempat wisata yang murah dan sangat terjangkau, namun harga diatas mungkin sewaktu-waktu berubah seiring dengan perbaikan akomodasi yang dilakukan pemerintah di museum ini.

Museum Negeri Provinsi Sulawesi Utara menyediakan akomodasi berupa pemandu wisata yang membantu anda untuk menjelajahi museum ini dengan baik, dimana pemandu ini mampu memandu wisatawan mancanegara maupun nasional , alasannya pemandu ini mampu berbahasa inggris dengan fasih, pemandu ini akan memandu satu kelompok yang terdiri 15 sampai 20 orang.
Wisata Sejarah Museum Negeri Provinsi Sulawesi Utara Wisata Sejarah Museum Negeri Provinsi Sulawesi Utara

Jika anda ingin berkunjung kesini anda harus melaksanakan perjalanan ke Kota Manado dengan menggunakan kendaraan darat berupa taksi,mikrolet atau kendaraan lainnya yang mampu dengan mudah anda temui di jalan-jalan yang ada di Kota Manado dengan tujuan Museum Negeri Provinsi Sulawesi Utara.

Demikian Ulasan mengenai Wisata Sejarah Museum Negeri Provinsi Sulawesi Utara , biar membantu memperlihatkan berita yang berkhasiat untuk anda para pecinta sejarah yang ingin berguru mengenai budaya dan kebiasaan dari orang-orang yang berada di provinsi Sulawesi utara. Jangan lupa tinggalkan komentar anda mengenai tempat ini.

Posting Komentar

 
Top