Wisata Pantai Pasir Padi Pangkalpinang - Pantai Pasir Padi merupakan pantai yang memiliki keindahan tersendiri, alasannya ialah pantai ini memiliki pasir yang berwarna coklat dan sangat bersih jauh dari sampah. Pantai Pasir Padi ini merupakan salah satu pantai yang dijadikan obyek wisata andalan bangka belitung. Namun khusus bagi warga pangkalpinang yang jumlahnya kurang lebih 134.000 jiwa, Pantai Pasir Padi ini merupakan tempat wisata yang murdah dan satu-satunya yang mampu mereka kunjungi di kota pangkalpinang. Pantai ini memiliki keistimewaan lainnya yaitu pantai ini berhadapan eksklusif dengan Laut Cina Selatan yang membuatnya semakin indah. Jika anda menginjakkan kaki anda kesini, anda tidak akan pernah menyesal dan saya jamin anda akan nyaman dan betah berada di daerah pantai pasir padi pangkalpinang. Wisata Pantai Pasir Padi Pangkalpinang terletak di Kecamatan Bukit Intan, Kota Pangkalpinang, Provinsi Bangka Belitung.
 Pantai Pasir Padi merupakan pantai yang memiliki keindahan tersendiri Wisata Pantai Pasir Padi Pangkalpinang

Pantai Pasir Padi Babel ini memiliki hamparan pasir yang sangat luas yang panjangnya mampu mencapai 300 Meter, selain itu Pantai Pasir Padi juga memilii ombak yang damai maka dari itu pantai ini sangat nyaman untuk dijadikan tempat berenang dan mandi-mandi. Hal ini lah yang membuat Pantai Pasir padi cocok menjadi destinasi wisata keluarga dan teman-teman.

Pantai Pasir Padi Pulau Bangka selain memiliki ombak yang damai pantai ini pun memiliki panorama yang sangat cantik alasannya ialah memadukan gradasi warna biru laut ,warna kuningnya pasir pantai dan hujaunya pohon yang tumbuh di sekitar Pantai Pasir Padi Pangkalpinang ini.
 Pantai Pasir Padi merupakan pantai yang memiliki keindahan tersendiri Wisata Pantai Pasir Padi Pangkalpinang

Selain berwisata dan berfoto disini, anda pun mampu melaksanakan acara berlayar ke pulau yang ada di bersahabat pantai pasir padi ini, pulau tersebut antara lain Pulau Semajun dan Pulau Panjang yang juga memiliki keindahan dan ke istimewaan tersendiri.
 Pantai Pasir Padi merupakan pantai yang memiliki keindahan tersendiri Wisata Pantai Pasir Padi Pangkalpinang

Untuk mampu pergi ke Pantai Pasir Padi anda harus melaksanakan perjalanan ke Kota Pangkalpinang dengan menggunakan kendaraan pribadi maupun sewaan, setelah itu dari pangkalpinang anda eksklusif saja ke kecamatan bukit intan dimana pantai pasir padi ini berada, jaraknya hanya kurang lebih 7 km. Anda jangan takut tersesat kalau ingin berkunjung kesini, alasannya ialah pemerintah setempat sudah menyediakan rambu-rambu penunjuk arah ke tempat wisata.

Demikian Ulasan mengenai Wisata Pantai Pasir Padi Pangkalpinang , agar menawarkan gosip kepada anda mengenai salah satu pantai yang sangat cantik di bangka belitung ini, dimana pantai ini merupakan primadonanya di bangka belitung. Jangan lupa bagikan kisah dan pengalaman anda di kolom komentar yang ada dibawah ini.

Posting Komentar

 
Top