Wisata Pantai Balekambang Malang - Pantai Balekambang merupakan pantai yang tanahnya landai, selain itu pantai ini memiliki karang laut yang terbentang sampai 2 Km panjangnya, dengan lebarnya kira-kira 200 meter ke arah laut. Pantai Balekambang merupakan salah satu pantai terindah yang ada di Malang, sehingga pantai balekambang malang sangat cocok untuk di jadikan destinasi wisata yang murah dan terjangkau untuk dikunjungi para wisatawan dari dalam negeri maupun wisatawan dari mancanegara. Pantai Balekambang merupakan pantai yang ramai dikunjungi khususnya pada bulan Suro,wisatawana datang silih berganti. Wisata Pantai Balekambang Malang terletak di Dusun Sumber Jambe, Desa Srigonco, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang, Provinsi Jawa Timur, Indonesia.
 Pantai Balekambang merupakan pantai yang tanahnya landai Wisata Pantai Balekambang Malang

Pantai Balekambang akan menyajikan pemandangan yang bagus dikala air laut surut, ialah anda mampu melihat banyak sekali macam jenis ikan hias dengan sangat jelas, selain itu anda mampu melihat banyak sekali macam satwa laut yang berkerumun, di sela-sela kerikil karang, hal ini merupakan daya tarik sendiri untuk para wisatawan yang datang untuk berkunjung ke pantai balekambang malang.

Pantai Balekambang sering di katakan , bahwa pantai ini merupakan Tanah Lot nya Malang, alasannya yang terkenal dari pantai ini ialah pantai ini memiliki 3 pulau yang berjajar ke arah barat, diantaranya ialah Pulau Wisanggeni, Pulau Anoman, dan Pulau Ismoyo, dimana di Pulau Ismoyo bangun sebuah pura yang sangat cantik, bagus dan penuh akan nilai sejarah. Anda mampu mengunjungi pura tersebut alasannya sudah tersedia jembatan berwarna biru yang menghubungkan pulau ini dengan bibir pantai, lebar jembatannya pun cukup besar ialah kurang lebih 1,5 Meter. Nah hal itulah yang membuat Pantai Balekambang Malang ini dikatakan Tanah Lotnya Malang.
 Pantai Balekambang merupakan pantai yang tanahnya landai Wisata Pantai Balekambang Malang

Untuk mampu berwisata ke Pantai Balekambang Malang anda harus melaksanakan perjalanan dari Bantur, maupun dari Gondanglegi, atau mampu juga anda melaksanakan perjalanan dari Kepanjen kemudian ke Pagak arah bantur. Anda pun mampu menggunakan kendaraan sendiri, maupun kendaraan yang di sewa untuk mencapai daerah ini. Setelah itu anda akan melewati jalur yang cukup ekstrim dan berkesan ibarat tanjakan yang curam, tanjakan naik, jalur menurun dan jalur-jalur ekstrim lainnya yang membuat anda semakin tertantang untuk mencapai tujuan wisata anda.
 Pantai Balekambang merupakan pantai yang tanahnya landai Wisata Pantai Balekambang Malang

Demikian Ulasan mengenai Wisata Pantai Balekambang Malang , biar menunjukkan anda gosip yang benar dan bermanfaat untuk anda para wisatawan yang akan berkunjung ke wisata pantai yang merupakan wisata andalan malang. Jangan lupa bagikan dongeng dan pengalaman anda berkunjung ke pantai balekambang di kolom komentar yang ada di bawah postingan ini. Jika anda ingin mengajak admin untuk pergi bersama anda jangan ragu untuk menghubungi kami.

Posting Komentar

 
Top